Berita Bola

Duo Liverpool Masuk Tim Terbaik Pekan ke-23 Premier League 2021/2022

Tribunbola.News – Liverpool sukses memangkas jarak mereka dengan pemuncak klasemen sementara Premier League 2021/2022, Manchester City. Hal tersebut tak lepas dari sukses The Reds meraih kemenangan pada laga pekan 22 Premier League 2021/2022, kontra Crystal Palace.

Kemenangan Liverpool ini tak lepas dari apiknya para penggawa The Reds. Mereka mampu meredam permainan Palace dan meraih kemenangan 3-1 pada laga tersebut.

Apiknya performa para penggawa Liverpool ini berbuah manis. Dua penggawa The Reds masuk ke dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022. Dua pemain ini adalah Andrew Robertson dan Diogo Jota.

Selain Robertson dan Jota, ada sejumlah pemain lain yang masuk dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022. Siapa saja para pemain yang mengisi susunan tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 versi Whoscored tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Nick Pope

Di posisi penjaga gawang dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 ada nama Nick Pope. Penjaga gawang Burnley ini mendapat poin 7,68 untuk penampilannya pada laga kontra Arsenal.

Pope merupakan salah satu aktor utama di balik sukses Burnley menahan imbang The Gunners tanpa gol pada laga tersebut. Ia mencatatkan lima penyelamatan untuk mencegah gawangnya kebobolan dari gempuran Meriam London

Kieran Trippier

Posisi fullback kiri dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 ditempati Kieran Trippier. Fullback anyar Newcastle United ini mendapat ponten 7,73 untuk penampilannya pada laga kontra Leeds United.

Lihat Juga:  Bek Gillingham FC Buka Suara soal Gol Pertama Elkan Baggott

Dalam laga tersebut, Trippier tampil solid dengan catatan tiga tackle, tiga intersep, dan empat sapuan. Selain itu, pemain 31 tahun tersebut cukup apik dalam mendistribusikan bola dengan tingkat akurasi umpan sebesar 70,8 persen

Mohamed Salisu

Satu posisi di jantung pertahanan dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 diisi oleh Mohamed Salisu. Pemain belakang Southampton ini mendapat nilai 8,23 untuk penampilannya pada laga kontra Manchester City.

Salisu tampil ciamik untuk menahan serbuan penggawa City dan memaksakan hasil imbang 1-1. Pada laga tersebut, pemain 21 tahun ini mencatatkan 14 sapuan, tujuh tackle, dan empat intersep

Thiago Silva

Sebagai partner Salisu di lini belakang dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 ada nama Thiago Silva. Pemain belakang Chelsea tersebut mendapat ponten 7,93 untuk performanya pada laga kontra Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan tersebut, Silva mencatatkan satu sapuan dan satu intersep. Selain itu, Silva juga bagus dalam mendistribusikan bola. Akurasi umpannya tercatat sebesar 96,1 persen.

Andrew Robertson

Andrew Robertson menempati sektor fullback kiri dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022. Pemain Liverpool tersebut mendapat nilai 8,17 untuk penampilannya pada laga kontra Crystal Palace.

Dalam laga ini, Robertson mencatatkan dua assist dan tiga umpan kunci. Selain itu, pemain asal Skotlandia ini cukup kokoh kala membantu pertahanan dengan catatan satu tackle dan dua sapuan.

Lihat Juga:  17 Pertandingan Sisa, Arsenal Bidik Empat Besar

Hakim Ziyech

Posisi gelandang sayap kanan dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 ditempati Hakim Ziyech. Gelandang Chelsea tersebut mendapat ponten 9,23 untuk penampilannya pada laga kontra Tottenham Hotspur.

Pada laga ini, Ziyech mencetak satu gol dari lima tembakan yang ia lepaskan. Pemain asal Maroko ini pun mencatatkan dua umpan kunci dan dua dribble sukses pada laga tersebut. Selain itu, dalam segi bertahan pun Ziyech tampil apik. Pemain 28 tahun ini mencatatkan empat tackle, satu intersep, dan dua sapuan

Joao Moutinho

Di jantung permainan dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 ada nama Joao Moutinho. Penggawa Wolverhampton Wanderers ini mendapat nilai 8,61 untuk penampilannya pada laga kontra Brentford.

Dalam pertandingan ini, Moutinho mencetak satu gol dari satu tembakan yang ia lepaskan. Ia pun mencatatkan satu assist dan dua umpan kunci pada laga tersebut. Pemain asal Portugal tersebut pun mencatatkan empat tackle, satu intersep, dan lima sapuan.

Ruben Neves

Ruben Neves menjadi partner Moutinho di ruang mesin tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022. Pemain Wolves ini mendapat poin 8,51 untuk penampilannya pada laga kontra Brentford.

Pada laga ini, Neves mencetak satu gol dari dua tembakan yang ia lepaskan. Selain itu, pemain Portugal ini juga melepaskan satu umpan kunci. Di sisi lain, Neves juga kokoh dalam bertahan dengan catatan tujuh tackle dan dua sapuan.

Lihat Juga:  Ditahan Imbang Watford, Bos Manchester United Berang

Diogo Jota

Di posisi gelandang sayap kiri dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 ada nama Diogo Jota. Pemain Liverpool ini mendapat ponten 7,76 untuk performanya kontra Crystal Palace.

Pada laga tersebut, Jota mencatatkan satu tembakan, dua umpan kunci, dan tiga dribble sukses. Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga mencetak satu tackle.

Bryan Mbeumo

Satu tempat di ujung tombak dalam tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 ada nama Bryan Mbeumo. Pemain Brentford ini mendapat poin 7,77 untuk penampilannya pada laga kontra Wolves.

Pada laga tersebut, Mbeumo mencatatkan satu assist, satu tembakan, dan tiga dribble sukses. Selain itu, pemain Prancis berusia 22 tahun tersebut juga mencatatkan satu tackle dan tiga intersep.

Ivan Toney

Sebagai pasangan Mbuemo di lini depan tim terbaik pekan ke-23 Premier League 2021/2022 ada rekan satu timnya, Ivan Toney. Pemain Brentford ini mendapat ponten 7,40 untuk performanya pada laga kontra Wolves.

Dalam laga tersebut, Toney mencetak satu gol dari tiga tembakan yang dilepaskannya. Selain itu, pemain Inggris berusia 25 tahun tersebut juga mencatatkan satu umpan kunci. (bola.net)

Similar Posts