Berita Bola

Duo Manchester United Masuk Starting XI Terbaik Premier League 2021/2022 Pekan Ini

Tribunbola.News – Manchester United sukses meraih kemenangan pada laga lanjutan Premier League 2021/2022 pekan ini. Menghadapi Leeds United di Elland Road, Setan Merah menang dengan skor 4-2.

Sukses United meraih tiga poin pada laga ini tak lepas dari ciamiknya permainan para penggawa Setan Merah. Bruno Fernandes dan kawan-kawan tampil militan sepanjang laga tersebut.

taboola mid article

Apiknya performa penggawa United pada laga ini berbuah manis. Dua pemain tim tersebut masuk dalam daftar starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini versi WhoScored. Dua pemain United yang masuk dalam daftar tersebut adalah Bruno Fernandes dan Jadon Sancho.

Siapa saja selengkapnya para pemain yang masuk dalam starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Jordan Pickford

Posisi penjaga gawang dalam starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini ditempati Jordan Pickford. Kiper Everton ini mendapat nilai 8,47 untuk penampilannya pada laga kontra Southampton.

Pada laga ini, Pickford mencatatkan sembilan penyelamatan. Selain itu, pemain Inggris berusia 27 tahun tersebut juga mencatatkan satu sapuan dan satu umpan kunci.

Valentino Livramento

Valentino Livramento menempati posisi fullback kanan dalam starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini. Pemain Southampton ini mendapat nilai 8,39 untuk penampilannya pada laga kontra Everton.

Dalam laga tersebut, pemain Inggris berusia 19 tahun ini mencatatkan empat tackle, dua intersep, dan tiga sapuan. Selain itu, ia juga tampil apik dalam membantu serangan dengan catatan satu assist, dua umpan kunci, dan satu dribble sukses

Lihat Juga:  MU Lolos Liga Champions, Erik ten Hag Kantongi Bonus 53 Miliar Rupiah!

Mohamed Salisu

Mohamed Salisu mengisi satu tempat di benteng pertahanan starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini. Pemain Southampton ini mendapat nilai 7,73 untuk penampilannya pada laga kontra Everton.

Dalam laga tersebut, pemain Ghana berusia 22 tahun ini mencatatkan empat tackle dan dua intersep. Selain itu, Salisu juga mencatatkan tiga sapuan dan satu blok

Jan Bednarek

Sebagai partner Salisu di benteng pertahanan starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini ada nama Jan Bednarek. Pemain Southampton ini mendapat ponten 7,65 untuk penampilannya pada laga kontra Everton.

Dalam laga tersebut, pemain Polandia berusia 25 tahun ini mencatatkan dua tackle dan empat intersep. Selain itu, Bednarek juga mencatatkan dua sapuan dan satu blok.

Kyle Walker-Peters

Kyle Walker-Peters mengisi posisi fullback kiri dalam starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini. Pemain Southampton ini mendapat ponten 8,49 untuk penampilannya pada laga kontra Everton.

Dalam laga tersebut, pemain Inggris berusia 24 tahun ini mencatatkan dua tackle dan satu intersep. Selain itu, Walker-Peters juga mencatatkan empat tembakan, dua umpan kunci, dan lima dribble sukses.

Lihat Juga:  Starting XI Chelsea Bersama Raheem Sterling: Romelu Lukaku Semakin Terlupakan, Gak Raih Trofi Kebangetan

Mohamed Salah

Di posisi gelandang sayap kanan dalam starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini ada nama Mohamed Salah. Pemain Liverpool tersebut mendapat ponten 8,84 untuk performanya pada laga kontra Norwich.

Dalam laga tersebut, pemain Mesir berusia 29 tahun ini mencatatkan satu gol dari delapan tembakan yang dilepaskan. Selain itu, ia mencetak enam umpan kunci dan empat dribble sukses.

Josh Brownhill

Josh Brownhill mengisi satu tempat di jantung lini tengah starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini. Penggawa Burnley tersebut mendapat nilai 8,75 untuk penampilannya pada laga kontra Brighton.

Pada laga ini, pemain Inggris berusia 26 tahun tersebut mencatatkan satu gol dari dua tembakan yang dilepaskan. Selain itu, ia mencatatkan satu umpan kunci dan satu dribble sukses. Dalam aspek pertahanan, Brownhill mencatatkan lima tackle, tiga intersep, dan dua blok.

Bruno Fernandes

Sebagai partner Brownhill di lini tengah starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini ada Bruno Fernandes. Pemain Manchester United tersebut mendapat ponten 8,27 untuk penampilannya pada laga kontra Leeds United.

Pada laga tersebut, pemain Portugal berusia 27 tahun ini mencatatkan satu gol dan satu assist. Selain itu, ia mencatatkan dua umpan kunci dan tiga tembakan. Bruno juga mencatatkan tiga tackle pada laga tersebut.

Lihat Juga:  Chelsea Mampu Singkirkan Real Madrid di Liga Champions Musim Lalu, Bagaimana dengan Musim Ini?

Jadon Sancho

Jadon Sancho menempati gelandang sayap kiri starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini. Pemain Manchester United tersebut mendapat nilai 8,47 untuk penampilannya pada laga kontra Leeds United.

Pada laga tersebut, pemain Inggris berusia 21 tahun ini mencatatkan dua assist, tiga umpan kunci, tiga tembakan, dan tiga dribble sukses. Selain itu, Sancho juga mencatatkan satu tackle pada laga tersebut.

Harry Kane

Harry Kane menempati satu posisi di lini depan starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini. Pemain Tottenham Hotspur ini mendapat nilai 8,68 untuk penampilannya pada laga kontra Manchester City.

Dalam laga tersebut, pemain Inggris berusia 28 tahun ini mencatatkan mencetak dua gol. Selain itu, Kane mencatatkan tiga tembakan, satu umpan kunci, dan satu dribble sukses.

Wout Weghorst

Nama terakhir di starting eleven terbaik Premier League 2021/2022 pekan ini adalah Wout Weghorst. Pemain Burnley ini mendapat nilai 8,43 untuk penampilannya pada laga kontra Brighton.

Dalam laga tersebut, pemain Belanda berusia 29 tahun tersebut mencatatkan satu gol dan satu assist. Selain itu, Weghorst juga mencatatkan satu tembakan, dua umpan kunci, dan satu dribble sukses. Weghorst juga mencatatkan satu tackle dan satu sapuan. (bola.net)

Similar Posts