Berita Bola

Dusan Vlahovic ke Chelsea, Romelu Lukaku Gabung Juventus?

Tribunbola.News – Dusan Vlahovic disebut tidak menutup kemungkinan meninggalkan Juventus musim panas ini. Vlahovic bisa saja bergabung dengan klub lain asal tawarannya tepat.

Vlahovic belum lama bermain di Juventus. Dia bergabung pada tahun 2022 lalu dan masih berusaha memberikan permainan terbaiknya untuk Si Nyonya Tua.

Masalahnya, Juventus bakal mengalami perubahan besar musim panas ini karena masalah finansial. Mereka bisa melepas sejumlah pemain bintang, termasuk Vlahovic.

Kabarnya, nama Vlahovic cukup diperhatikan oleh klub asal Inggris, Chelsea. Transfer mungkin saja terwujud.

Aktivitas transfer Chelsea
Chelsea memang memasuki musim 2023-2024 dengan wajah baru. Ada perubahan besar dalam tim The Blues, termasuk di lini serang.

Lihat Juga:  Rapor AC Milan Usai Hajar Verona: Tonali Numero Uno, Leao On Fire!

Kai Havertz dan Mason Mount telah dilepas ke Arsenal dan Manchester United. Chelsea juga disebut telah menyepakati transfer Christian Pulisic ke AC Milan.

Di sisi lain, mereka telah mendatangkan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson untuk menjadi bagian proyek baru revolusi skuad.

Aktivitas transfer Chelsea pun disebut belum benar-benar selesai. Mauricio Pochettino masih membutuhkan beberapa penyerang baru, Vlahovic bisa jadi kandidat yang tepat.

Belum ada pergerakan

Meski demikian, hingga kini ternyata belum ada pergerakan dari kedua pihak. Jurnalis Italia, Alfredo Pedulla, menyebut bahwa Vlahovic memang menyukai Chelsea, tapi belum ada diskusi apa pun soal transfer.

Menurut laporan tersebut, Chelsea belum benar-benar bicara dengan pihak Juve atau Vlahovic secara langsung. Mereka hanya menanyakan situasi ke pihak ketiga.

Lihat Juga:  Kiper PSG Sergio Rico Telah Sadar Setelah 3 Minggu Koma

Chelsea juga harus bergerak cepat andai benar-benar tertarik mendatangkan Vlahvoic. Pasalnya, striker Serbia itu juga dilirik oleh banyak klub top, seperti PSG dan Bayern Munchen.

Lukaku ke Juventus?
Lebih lanjut, gosip transfer Vlahovic ke Chelsea ini pun memunculan wacana baru lainnya. Ada kemungkinan Chelsea akan mengajukan Romelu Lukaku sebagai bagian dari transfer Vlahovic.

Vlahovic ditukar Lukaku plus sejumlah uang. Tentu prospek ini cukup menarik bagi Juventus yang perlu memperkuat skuad di tengah masalah finansial.

Similar Posts