Berita Bola

Eks AC Milan: Botman dan Sanches Cocok Buat Rossoneri

Tribunbola.News – Eks striker AC Milan Jean Pierre Papin menyebut Sven Botman serta Renato Sanches bakal cocok bagi skuat Rossoneri.

Wajah skuat Milan akan sedikit berubah pada musim depan. Sebab ada pemain yang cabut dan akan ada pemain baru yang datang.

Satu pemain di posisi gelandang dipastikan cabut yakni Franck Kessie. Kemudian di lini belakang kemungkinan Alessio Romagnoli juga bakal pindah klub.

Milan pun berusaha mencari dua pemain baru untuk posisi bek tengah dan gelandang. Dari situ muncul nama dua pilar Lille yakni Botman dan Sanches.

Botman Mirip Stam

Sven Botman tampil impresif bersama Lille. Bek asal Belanda itu kemudian dianggap cocok mengawal lini belakan AC Milan.

Lihat Juga:  Manchester United Siapkan Formasi Baru untuk Musim 2021/22, Bakal Lebih Ganas dan Ngeri!

Ia masih muda dan punya prospek masa depan yang sangat cerah. Perekrutan Botman pun didukung oleh Jean Pierre Papin.

Menurutnya, Botman mirip dengan eks bek Milan dahulu, Jaap Stam. Karakteristiknya juga pas untuk bermain di Italia.

“Botman mengingatkan saya pada Stam. Ia kuat dan bertenaga, nilai yang dibutuhkan pertahanan Italia,” cetusnya kepada Sky Sport Italia.

Sanches Juga Cocok Buat Milan

Sven Botman mulanya disebut bakal jadi perekrutan pertama AC Milan. Sebab ia disebut sudah menerima tawaran kontrak Rossoneri.

Akan tetapi Milan kesulitan untuk menego Lille soal harga jualnya. Rossoneri kemudian disebut sudah mencapai kata sepakat juga secara personal dengan Renato Sanches.

Lihat Juga:  Pernyataan Resmi Manchester United Soal Pencopotan Ban Kapten dari Tangan Harry Maguire

Pemain asal Portugal itu kini disebut akan lebih mudah didatangkan ke Milan ketimbang Botman. Menurut Jean Pierre Papin, Sanches juga memang cocok bagi tim asuhan Stefano Pioli.

“Saya pikir ia bisa bermain di tim mana pun di dunia. Ia bisa beradaptasi dengan cepat,” kata Papin.

“Ia harus meningkatkan kemampuan box-to-box, tetapi ada banyak pemain dengan karakteristik ini di Milan, jadi ia akan sempurna,” cetus Papin.

Alternatif Botman

AC Milan sendiri kabarnya tak lagi ngotot untuk merekrut Sven Botman. Apalagi karena ada tim lain yang juga mengidamkan servisnya.

Sebut saja Newcastle dan Manchester United. Secara finansial, AC Milan tak akan bisa bersaing dengan kedua pemain tersebut.

Lihat Juga:  Sebelumnya Melempem, 4 Bintang Man United ini Bisa Bersinar Bersama Erik ten Hag

Jadi Milan pun dikabarkan mengalihkan targetnya ke pemain lain. Rossoneri sekarang diklaim membidik bek Torino, Gleison Bremer.

Similar Posts