Berita Bola

Eks Liverpool Menahan Malu: Mencak-Mencak Kritik Mo Salah, Eh Menit Berikutnya Si Pemain Cetak Gol!

Tribunbola.News – Mohamed Salah jadi pahlawan kemenangan Liverpool atas tim tamu Everton dalam duel pekan ke-9 Premier League 2023/2024, Sabtu (21/10/2023). The Reds menang dengan skor 2-0.

Bermain di Anfield, Derby Merseyside kali ini berlangsung intens selama 90 menit. Liverpool lebih unggul, tapi Everton tidak membuat pertandingan mudah bagi mereka.

Laga sempat terkunci tanpa gol selama 45 menit. Dua gol kemenangan Liverpool kali ini diborong oleh Mohamed Salah. Liverpool berhasil membungkus tiga poin penting.

Kritikan Houghton untuk Salah
Nah pertandingan ini pun ditonton oleh Ray Houghton, eks Liverpool yang kini jadi analis Premier League. Hampir sepanjang laga, tepatnya sebelum gol Salah, Houghton mencak-mencak mengkritik winger Mesir tersebut.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Manchester United vs West Ham

“Tidak masuk akal, Mo Salah sungguh bermain buruk. Saya tidak pernah mau menarik keluar pemain yang bisa jadi penentu kemenangan, tapi jujur saja saya tidak pernah melihat dia [Salah] bermain seburuk ini setelah sekian lama.”

“Dia terlihat tidak bisa menemukan ritme pertandingan, pengambilan keputusannya buruk. Dia memaksakan permainannya saat ini.”

Salah langsung cetak gol
Komentar di atas dilontarkan Houghton dalam kondisi pertandingan masih terkunci 0-0. Nah, tidak lama setelah itu, Salah membuktikan bahwa ucapan Houghton keliru.

Dia mencetak dua gol penentu kemenangan tim. Pertama dari titik putih di menit ke-75, lalu memberikan pukulan kedua di ujung laga (90+7′).

Tidak jelas apa yang dikatakan Houghton setelah Salah mencetak brace tersebut. Yang pasti, dia mungkin harus menahan malu karena pemain yang baru saja dikritik ternyata muncul jadi penentu kemenangan.

Lihat Juga:  Arsenal Segera Ajukan Tawaran Kedua untuk Transfer Jurrien Timber

Similar Posts