Berita Bola

Empat Tim EPL Termasuk Arsenal Berebut Angkut Lenglet dari Barcelona

Tribunbola.News – Empat klub Premier League, salah satunya Arsenal, dikabarkan berminat memakai jasa Clement Lenglet dari Barcelona musim depan.

Lenglet merapat ke Barcelona sejak tahun 2018 lalu. Bek asal Prancis itu menjadi salah satu bek andalan Blaugrana.

Akan tetapi pada musim 2021-22 ini, Lenglet tak mendapat banyak kesempatan bermain. Ia kalah bersaing dengan Ronald Araujo.

Lenglet sendiri sempat kerap disebut bakal cabut dari Barcelona. Namun ia pernah menyatakan niatannya untuk bertahan di Camp Nou.

Empat Klub EPL Incar Lenglet

Sekarang ini Clement Lenglet masih terikat kontrak di Barcelona sampai tahun 2026. Namun hal tersebut tak membuat media berspekulasi soal masa depannya di Camp Nou.

Lenglet kali ini dikabarkan masuk bidikan empat klub Premier League sekaligus. Mereka adalah Arsenal, Newcastle, Tottenham, dan Everton.

Lihat Juga:  Skenario Grup B Liga Champions 2022/23: Porto dan Atletico, Siapa yang Lolos ke 16 Besar?

Kabar ini diklaim oleh Sport. Mereka menyebut ketiganya bereaksi setelah Lenglet disebut ingin cabut dari Barcelona pada musim panas 2022 nanti.

Lenglet sendiri ingin cabut karena ia ingin mendapat jatah bermain secara reguler. Hal ini sepertinya tak lepas dari keinginannya membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Laporan itu juga menyebut, Lenglet ingin cabut dengan status pinjaman lebih dahulu dari Barcelona.

Lenglet Ingin Bertahan di Barcelona

Clement Lenglet sendiri pernah menegaskan niatannya bertahan di Barcelona. Ia mengungkapkan hal tersebut pada musim panas tahun 2021 lalu meski kala itu kehadirannya terancam oleh kehadiran Eric Garcia.

“Saya tidak melihat diri saya pergi,” kata Lenglet kepada Eurosport.

Lihat Juga:  Rapor AC Milan Usai Hajar Verona: Tonali Numero Uno, Leao On Fire!

“Saya menandatangani kontrak baru musim panas lalu. Saya akan berada di Barcelona musim depan,” tegas Lenglet.

Similar Posts