Berita Bola

Eriksen Isyaratkan Dirinya Segera Merumput Lagi Bersama Man United

Tribunbola.News – Christian Eriksen memberikan isyarat bahwa ia sepertinya akan bisa segera merumput lagi bersama Manchester United.

Eriksen menjadi salah satu pemain andalan Erik Ten Hag di skuad Man United pada musim ini. Kreativitasnya jadi andalan manajer Belanda tersebut.

Sayangnya dalam dua bulan terakhir, MU tak lagi bisa memakai jasa Eriksen. Pasalnya ia harus menepi karena mengalami cedera engkel.

Cedera itu ia dapatkan saat bermain melawan Reading di pentas FA Cup pada akhir Januari 2023 lalu. Eriksen lantas diprediksi baru bisa bermain lagi pada bulan April.

Kata Ten Hag
Erik Ten Hag sempat memberikan update terkait kondisi Christian Eriksen. Ia mengatakan kondisi pemain Denmark itu sudah membaik.

Lihat Juga:  Maaf Manchester City, Treble Winners MU Tetap Lebih Spesial

Eriksen pun diharap bisa merumput lagi pada bulan April. Hal tersebut diutarakannya jelang laga Piala FA lawan Fulham.

“Ya, suatu saat di bulan April, ia akan kembali. Ia melakukannya dengan sangat baik, sangat bagus dalam rehabilitasinya,” bebernya pada MUTV.

“Kemajuannya sangat bagus dan kita harus melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa minggu mendatang,” sambung Ten Hag.

Eriksen Mulai Pakai Sepatu Bola
Kini ada perkembangan terbaru dari Christian Eriksen sendiri soal cederanya. Ia mengisyaratkan akan segera merumput lagi.

Eriksen menunggah tiga foto di Instagram Story. Foto-foto itu menunjukkan bahwa dirinya sudah memakai sepatu bola lagi setelah sebelumnya memakai sepatu pelindung dan sepatu latihan saja.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV Hari Ini, Sabtu 14 Januari 2022

Mulai Membaik
Christian Eriksen sebelumnya juga sempat berbicara soal kondisi kakinya di final EFL Cup pada Februari lalu. Ia mengaku cederanya sudah sangat membaik.

“Saya merasa baik-baik saja. Selalu membosankan memakai sepatu bot dan menggunakan kruk, tetapi saya telah meninggalkan kruk dan sekarang hanya memakai sepatu, dan minggu depan itu harus hilang lalu akhirnya mulai belajar berjalan. Tapi rasanya menyenangkan,” katanya kepada MUTV.

“Sangat menyenangkan. Jelas, Anda ingin bermain. Menonton dari tribune lebih menegangkan daripada benar-benar bermain, tapi saya tetap tenang, dan senang melihat betapa bahagianya mereka. Saya senang kami memenangkan permainan,” serunya.

Similar Posts