Berita Bola

Everton Kalah, Lampard: Saya Baru Seminggu

Tribunbola.News – Frank Lampard merasakan kekalahan pertamanya sebagai pelatih Everton. Rabu (9/2/2022), Everton takluk 1-3 dari Newcastle dalam duel lanjutan Premier League 2021/22.

Kekalahan ini tentu mengecewakan bagi Lampard. Betapa tidak, Newcastle adalah salah satu tim bermasalah musim ini, tapi Everton bahkan tidak bisa menang.

Tidak hanya itu, hasil ini juga mengancam posisi Everton di klasemen sementara. Saat ini Everton ada di peringkat ke-16, hanya dua tingkat di atas zona degradasi.

Lampard sendiri mengaku belum bisa berbuat banyak karena baru tiba sebagai pelatih. Apa katanya?

Pertandingan sulit

Lampard mengakui pertandingan berjalan sulit bagi Everton. Mereka sempat unggul terlebih dahulu, tapi Newcastle bisa menyamakan kedudukan dalam waktu singkat.

Lihat Juga:  Cesar Azpilicueta Belum Diberi Kontrak Baru, Para Pemain Chelsea Marah

“Pertandingan berjalan sulit. Kami memberikan performa apik Sabtu lalu, tapi hari ini bukan performa yang kami inginkan,” ujar Lampard di Evertonfc.com.

“Kami sempat unggul, tapi kebobolan cepat yang membuat kami tertekan. Meski begitu, kami harus mengambil sikap dengan seimbang.”

Baru seminggu

Lampard tahu ada banyak hal yang perlu diperbaiki di Everton. Kekalahan ini bisa diterima karena Newcastle bermain sangat bagus. Yang terpenting, Everton harus segera bangkit.

“Saya baru di sini selama seminggu. Kami menghadapi pertandingan sulit konra Newcastle yang sangat efektif dalam direct play dan second balls,” lanjut Lampard.

“Ada beberapa elemen bahwa kami bermain bagus dan beberapa yang lain tidak cukup bagus. Namun, kami harus terus menjaga kepala kami tetap tegak,” tandasnya.

Lihat Juga:  Cara Bertahan Trent Alexander-Arlond Dicap Sekelas Pemain Championship

Similar Posts