Berita Bola

Fabrizio Romano: Chelsea Siap Bayar 120 Juta Euro Enzo Fernandez

Tribunbola.News – Chelsea belum akan berhenti belanja pemain baru. Setelah merampungkan transfer Malo Gusto dari Lyon, kini The Blues dalam pembicaraan untuk membeli Enzo Fernandez dari Benfica.

Chelsea sangat aktif pada bursa transfer Januari 2023. Salah satu transfer yang cukup fenomenal, sejauh ini, adalah saat membeli Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

The Blues meluncurkan paket senilai 100 juta euro untuk bisa membeli winger 22 tahun. Tawaran tersebut membuat Shakhtar membatalkan rencana mengirim Mudryk ke Arsenal. The Blues memberikan dana yang lebih besar.

Kini, Chelsea siap menghadirkan kehebohan baru di bursa transfer. Mereka siap meminang Enzo Fernandes dari Benfica.

Chelsea Bakal Bayar 120 Juta Euro

Lihat Juga:  Potensi Declan Rice Reuni dengan West Ham, David Moyes: Saya Tidak Ingin Dia Bermain!

Sebenarnya, nama Enzo Fernandez sudah masuk dalam rencana Chelsea pada awal Januari 2023. Saat itu, negosiasi yang sangat intens sudah dilakukan antara The Blues, Benfica, dan pihak Enzo Fernandez.

Hanya saja, Chelsea membuat langkah yang tak bisa diterima Benfica. Chelsea membuat tawaran 80 juta euro dengan struktur pembayaran tertentu. Sedangkan, Benfica memahami Chelsea siap membayar 120 juta euro.

Kini, saga transfer Benfica masuk babak baru menurut laporan Fabrizio Romano. “Chelsea menjadwalkan babak paru pembicaraan Enzo Fernandez pada hari Senin. Fokus untuk menyelesaikannya, kubu pemain tidak menjadi isu,” tulis Romano.

“Todd Boehly, Behdad Eghbali dan dewan ada di dalamnya (pertemuan). Chelsea akan mencapai 120 juta Euro, tergantung pada Rui Costa (Presiden Benfica),” tegas Romano.

Lihat Juga:  Carvajal Ingin Main Lawan Ramos, tapi Pas Lagi Buruk!

Bakal Ditolak Benfica?

Setelah negosiasi pertama, Benfica telah membuat keputusan soal masa depan Enzo Fernandez. Pemain yang sukses meraih gelar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022 itu tidak akan dilepas, paling tidak hingga musim 2022/2023 berakhir.

Enzo Fernandez juga beberapa kali memberi indikasi bahwa dia akan bertahan di Benfica setidaknya hingga musim ini usai. Namun, segalanya bisa terjadi di bursa transfer.

“Presiden Benfica Rui Costa masih belum berniat untuk menerima, tetapi Chelsea akan bersikeras untuk menyelesaikan kesepakatan sekarang,” ucap Romano.

Sumber: Fabrizio Romano

Similar Posts