Berita Bola

Frank Lampard Blak-blakan Pernah Ingin Datangkan Erling Haaland ke Chelsea

Tribunbola.News – Frank Lampard blak-blakan pernah ingin datangkan Erling Haaland ke The Blues -julukan Chelsea. Lampard mengatakan hal itu terjadi pada 2019 lalu.

Ya, Erling Haaland kini menjadi penyerang mematikan Manchester City. Haaland tercatat telah mencetak 52 gol untuk The Citizens -julukan Manchester City- di semua kompetisi pada musim 2022-2023 ini.

Oleh sebab itu, tak heran jika bomber asal Norwegia tersebut menjadi momok menakutkan bagi tim-tim lawan. Menariknya, Frank Lampard mengaku pernah ingin mendatangkan Erling Haaland pada 2019.

Kala itu, Lampard merupakan pelatih baru Chelsea yang ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri. Meski berstatus pelatih anyar, Lampard saat itu ingin The Blues untuk mendatangkan Erling Haaland dari RB Salzburg.

Lihat Juga:  Arsenal Masih Niat Juara?

“Dia (Erling Haaland) adalah pemain yang saya coba bawa ke Chelsea, levelnya pada saat itu (2019) sangat jelas. Penghargaan untuknya, saya suka melihat pemain di level itu dengan rasa lapar untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Lampard dilansir dari Goal Internasional, Jumat (19/5/2023).

Akan tetapi, keinginan Frank Lampard tidak pernah terjadi lantaran Haaland justru bergabung ke Borussia Dortmund. Lampard pun mengatakan tidak mengetahui kenapa proses mendatangkan Haaland ke Stamford Bridge tidak berjalan sesuai rencana.

“Dari poin kami, saya mendorongnya, saya tidak yakin dengan pemain lain. Persaingannya (mendapatkan Haaland) besar, saya pikir ada klausul pembelian yang relatif masuk akal mungkin mengingat pemainnya. Saya tidak tahu detailnya,” ungkapnya lagi.

Lihat Juga:  Tersentuh Antarkan Liverpool Gondol Carabao Cup, Jurgen Klopp: Trofi Paling Spesial!

“Saya tidak tahu apakah dia akan memutuskan untuk tetap datang, tetapi saya adalah penggemar beratnya. Saya menuntut, dia adalah yang luar biasa,” pungkas Lampard.

Similar Posts