Berita Bola

Gacor di Roma, MU dan Chelsea Kok Gak Rekrut Tammy Abraham Aja Sih?

Tribunbola.News – Mantan pemilik Crystal Palace Simon Jordan menyarankan Manchester United dan Chelsea untuk mempertimbangkan merekrut Tammy Abraham guna memperkuat lini serang mereka pada musim ini.

Striker muda Inggris itu meninggalkan Chelsea pada musim panas tahun lalu. Dia kemudian mengalami perkembangan pesat di bawah bimbingan Jose Mourinho setahun terakhir.

Tammy berhasil mencetak 27 gol di musim debutnya di Italia bersama Roma. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga membantu Giallorossi meraih gelar UEFA Conference League.

Sementara itu, MU dan Chelsea saat ini tengah sibuk mencari penyerang baru. Setan Merah sudah ditinggal Edinson Cavani, sedangkan The Blues ditinggal Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Lihat Juga:  Brasil Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022, Neymar dkk. Beri Penghormatan untuk Pele

Rekrut Tammy

Tammy tampil sangat mengesankan untuk Roma pada musim lalu. Karena itu, Jordan menyarankan agar manajer Chelsea Thomas Tuchel dan bos Setan Merah Erik ten Hag untuk mendatangkan Tammy.

“Baik Chelsea dan Manchester United membutuhkan penyerang tengah, Abraham telah mencetak 17 atau 18 gol untuk Roma [di Serie A] tahun lalu,” kata Jordan kepada talkSPORT.

“Saya tidak tahu mengapa dia tidak dalam pembicaraan untuk Manchester United atau Chelsea.”

Tammy Lebih Efektif dari Sterling

Jordan juga sangat yakin kalau Tammy akan jauh lebih efektif daripada rekrutan baru Chelsea Raheem Sterling di depan gawang.

“Bahkan pihak yang jelas membutuhkan tipe pemain tertentu, karena saya tidak berpikir Raheem Sterling akan menjadi jawaban untuk Chelsea dari titik fokus,” tambahnya.

Lihat Juga:  Ironi Darwin Nunez: Hobi Cetak Gol Indah dan Sulit, Peluang 99 Persen Malah Gak Jadi Gol

Similar Posts