Berita Bola

Gagal Eksekusi Penalti di Laga Liverpool vs Arsenal, Penampilan Mohamed Salah Mulai Diragukan

Tribunbola.News – Gagal eksekusi penalti di laga Liverpool vs Arsenal, penampilan Mohamed Salah mulai diragukan oleh Jurgen Klopp. Bahkan, juru taktik asal Jerman itu mulai mempertimbangkan untuk mencopot Mohamed Salah sebagai algojo penalti utama Liverpool.

“Ya, saya lihat beberapa orang berharap itu (penalti) masuk. Namun, nyatanya tidak. Dia (Salah) gagal mencetak gol,” ucap Jurgen Klopp dikutip dari Liverpool Echo, Senin (10/4/2023).

“Itu (pencopotan algojo Salah) adalah sesuatu yang akan saya bahas nanti, tidak di sini,” timpalnya.

Sebagaimana diketahui, Liverpool harus puas imbang kala bersua Arsenal di Stadion Anfield, Minggu, 9 April 2023 malam WIB. The Reds (julukan Liverpool) gagal menang dan hanya menuai satu poin usai imbang 2-2 kontra Arsenal.

Lihat Juga:  Belum Jadi ke Al Nassr, Cristiano Ronaldo Bantah Kesepakatan Transfer Bergaji 3 Triliun

Bermain di hadapan publiknya sendiri, The Reds telat panas. Mereka tertinggal dua gol lebih dulu lewat Gabriel Martinelli (8’) dan Gabriel Jesus (28’).

Liverpool baru menyamakan kedudukan pada menit ke-42 lewat Mohamed Salah dan Roberto Firmino (87’). Sebenarnya The Reds bisa saja menutup pertandingan dengan kemenangan. Sayangnya, Mohamed Salah gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-54.

Kegagalan itu jadi yang kedua bagi Mohamed Salah saat mengeksekusi penalti musim ini. Tak kondisi itu membuat Jurgen Klopp berpikir dua kali akan mencopot status pemain asal Mesir tersebut sebagai penendang penalti utama Liverpool.

Saat ini, The Reds menempati urutan delapan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 44 poin dari 29 pertandingan. Di sisi lain, Arsenal masih aman di posisi pertama dengan raihan 73 poin.

Lihat Juga:  Piala Dunia 2022: Pertama Kali Ada Enam Wakil AFC

Similar Posts