Berita Bola

Gara-gara ini, Ex Class of 92 Jagokan Pochettino Tangani Manchester United

Tribunbola.News – Legenda Manchester United, Nicky Butt turut berkomentar seputar spekulasi siapa manajer baru Manchester United di musim depan. Butt lebih mendukung Mauricio Pochettino menjadi bos baru Setan Merah.

Manchester United saat ini sedang sibuk menyeleksi kandidat manajer baru mereka. Ada total empat nama yang dilaporkan jadi pilihan Setan Merah untuk menjadi manajer baru mereka.

Sejauh ini ada dua nama terdepan untuk menjadi manajer baru MU. Mereka adalah Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag yang dikabarkan sukses membuat Direksi MU terkesan saat wawancara baru-baru ini.

Butt pribadi lebih mendukung Pochettino menjadi manajer baru MU ketimbang Ten Hag. “Manchester United tidak boleh terus menerus mengandalkan manajer interim,” buka Butt kepada FourFourTwo.

Baca komentar lengkap sang mantan gelandang di bawah ini.

Tidak Boleh Coba-coba

Butt menilai ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh manajer baru MU itu. Ia harus sudah teruji di Inggris.

Lihat Juga:  Pep Guardiola dan Erik ten Hag Komentari Tragedi Kanjuruhan

Ia menilai sudah bukan waktunya MU memberi kepercayaan kepada manajer-manajer yang kurang berpengalaman. Karena ia menilai MU sudah saatnya menjadi pesaing juara yang sesungguhnya.

“United tidak boleh menunjuk manajer yang baru belajar menangani tim besar seperti United. Mereka butuh manajer yang pernah berada di posisi tersebut, dan juga sukses melaksanakan tugasnya,”

Pilih Pochettino

Berdasarkan kriteria yang ia sebutkan, Butt menilai Pochettino adalah opsi terbaik bagi MU. Ia percaya manajer asal Argentina itu bakal pulihkan Setan Merah.

“Saya akan mendukung penuh Mauricio Pochettino sebagai manajer baru Man United. Ia sudah membuktikan dirinya di Premier League,”

“Ia masih muda dan sangat antusias. Gaya bermainnya cocok untuk Man United dan staff pelatihnya sudah teruji,” ujarnya.

Lihat Juga:  Kukuh di Puncak, Inter Milan Tak Mau Jemawa

Segera Ambil Keputusan

Manchester United sendiri dilaporkan segera merampungkan proses pemilihan manajer baru mereka.

Jika tidak ada halangan, hilal manajer baru MU sudah akan terlihat di bulan April mendatang.

Similar Posts