Berita Bola

Gara-Gara PSG Fokus kejar Lionel Messi, Paul Pogba Dilupakan

Tribunbola.News – PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) kini tampaknya tengah mengalihkan seluruh fokusnya untuk mengejar tanda tangan Lionel Messi. Kondisi ini membuat PSG akhirnya melupakan pemain lain yang diburunya, termasuk Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui, Pogba memang sempat dikaitkan dengan PSG selama bursa transfer musim panas 2021. Dengan situasi kontrak Pogba yang bisa dibilang hanya tinggal semusim bersama Man United, PSG dikabarkan sempat memberikan tawaran.

Namun, seperti dikabarkan Sportskeeda, Selasa (10/8/2021), saat ini PSG sedang fokus mendatangkan Messi ke Paris. Sebagai akibatnya, mereka harus meninggalkan pengejaran terhadap pemain lainnya.

Dalam hal ini, PSG pun turut mengesampingkan minatnya dengan Pogba. Padahal, sang pemain sempat dirumorkan ingin pindah dan PSG menjadi tujuan utama. Namun, kini ambisi tersebut harus ditunda untuk sementara.

Lihat Juga:  Comeback! Christian Eriksen Bakal Teken Kontrak di Brentford

Sebagaimana diketahui, Messi dikabarkan akan segera diresmikan oleh Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat. PSG dikabarkan telah mempersiapkan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Tinggal masalah waktu saja sampai akhirnya PSG mengumumkan kabar baik mengenai perekrutan Messi. Sebab, La Pulga -julukan Messi- juga sudah dipastikan berpisah dengan Barcelona saat ini.

Kabar perpisahan itu disampaikan pada Jumat 6 Agustus 2021 dini hari WIB. Usaha Barcelona memperpanjang kontrak Messi harus terganjal regulasi dari La Liga.

Jika benar bisa mendatangkan Messi, PSG akan mencetak rekor fantastis, seperti ketika memboyong Neymar dari Barcelona. Saat itu, Neymar diperkenalkan di Menara Eiffel dan mendapatkan sambutan meriah.

Lihat Juga:  Arsenal Cuma Bisa Beli Pemain 'Kelas Dua', Mikel Arteta Dipredksi Hampir Pasti Bakal Dipecat

Kedatangan Messi juga dipastikan sekaligus menambah panjang daftar pemain bintang yang direkrut PSG di musim panas ini. Sebelumnya, sudah ada nama Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, hingga Georginio Wijnaldum. (okezone.com)

Similar Posts