Berita Bola

Gareth Bale Jarang Main, Agen Kritik Keras Real Madrid!

Tribunbola.News – Gareth Bale menunjukkan performa impresif ketika membela Timnas Wales di ajang internasional. Permainan Bale tampak jauh berbeda daripada saat berkostum Real Madrid.

Teranyar, Bale memborong dua gol dalam kemenangan 2-1 Wales atas Austria di ajang play off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Kedua gol Bale di laga ini terbilang fantastis.

Tendangan bebas fantastis Bale di menit ke-25 jadi penentu. Bola di sisi kanan, sepakan kaki kiri, bola menghujam ke sudut kanan atas gawang lawan.

Seharusnya punya superstar

Tidak ada yang tahu pasti apa alasan Carlo Ancelotti jarang memainkan Bale. Diduga, Bale bermasalah dengan sikap dan perilaku di luar lapangan.

Lihat Juga:  Arsenal Tertarik Rekrut Marcus Rashford, Siap Bersaing dengan 2 Raksasa Eropa

Meski begitu, menurut Jonathan Barnett selaku agen Bale, seharusnya Madrid tahu bahwa mereka memiliki pemain kelas top dunia yang siap dimainkan.

“Jika Real Madrid lebih sering mengintegrasikan dia [Bale] ke dalam tim, mereka bakal mendapati pemain hebat. Namun, kami menerima situasi ini dan akan terus melaju,” kata Barnett di Telegraph.

Masa depan Bale

Diduga Bale bakal meninggalkan Madrid di akhir musim ini. Kontraknya habis dan tidak ada tanda-tanda penawaran kontrak baru.

Ada pula kabar bahwa Bale bakal pensiun dari timnas jika gagal membawa Wales ke putaran final Piala Dunia 2022 di akhir tahun ini.

“Gareth belum tahu apa pun yang akan terjadi musim panas nanti. Segalanya tergantung pada Wales,” lanjut Barnett.

Lihat Juga:  Sudah Kembali ke Inggris, Hilal Comeback Lisandro Martinez Mulai Terlihat?

“Kami belum berbicara kepada siapa pun. Kami akan membuat keputusan sekitar bulan Juni nanti,” tutupnya.

Similar Posts