Berita Bola

Gawat! Arsenal Terancam Tak Diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang Lawan Liverpool

Tribunbola.News – Arsenal tengah was-was menanti kondisi dari striker andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang jelang bigmatch Premier League versus Liverpool, Minggu (21/11/2021) mendatang.

Aubameyang mengalami masalah pada lututnya ketika memperkuat Gabon dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Libya, Jumat pekan lalu.

Aubameyang pun tak ada di skuad Gabon ketika dikalahkan Mesir 1-2 pada Selasa (16/11/2021). Dilansir Daily Mail, federasi sepak bola Gabon mengonfirmasi bahwa Aubameyang sudah kembali ke London.

Kekhwatiran Arsenal

Meski Aubameyang tampaknya mendinginkan rumor bahwa ia mengalami cedera, tetapi hingga kini Arsenal masih berharap-harap cemas soal kondisi kebugaran pemain 32 tahun tersebut.

Laga di Anfield nanti bakal krusial bagi Arsenal yang kini tercatat tak pernah merasakan kekalahan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi, delapan di antaranya berbuah kemenangan.

Lihat Juga:  Mimpi Buruk Graham Potter: Chelsea Kehilangan Bek Kanan dan Kiri Sekaligus!

Arsenal saat ini menduduki peringkat lima di tabel klasemen Premier League dengan poin 20, hanya tertinggal dua angka dari Liverpool. Artinya, The Gunners bisa menyalip The Reds jika bisa menang di Anfield.

Aubameyang di Arsenal

Peran Aubameyang masih sangat krusial di skuad Arsenal musim ini. Sejauh ini ia sudah menciptakan tujuh gol dan dua assist dari 11 laga di semua kompetisi.

Jika pada akhirnya Aubameyang tak bisa bermain, Arsenal masih memiliki beberapa sosok alternatif di lini depan, mulai dari Alexandre Lacazette, Eddie Nketiah, hingga Gabriel Martinelli. (bola.net)

Similar Posts