Berita Bola

Gercep, Liverpool Buka Pembicaraan dengan Agen Ousmane Dembele

Tribunbola.News – Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Ousmane Dembele bukan sekedar rumor belaka. The Reds dilaporkan sudah mulai mendekati perwakilan pemain Barcelona tersebut.

Dembele diprediksi bakal jadi properti panas di musim panas tahun depan. Karena sang gelandang bisa cabut dari Barcelona sebagai free agent.

Sejumlah klub dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang winger. Salah satunya adalah Liverpool yang ingin memboyongnya ke Anfield.

TeamTALK mengklaim bahwa Liverpool mulai bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang winger. Mereka mulai membuka pembicaraan dengan agen sang winger.

Curi Start

Menurut laporan tersebut, Liverpool mencoba mencuri start untuk mendatangkan Dembele.

Mereka tahu bahwa ada banyak klub yang mendekati Dembele di tahun 2022. Sehingga mereka harus bergerak cepat agar sang pemain mau pindah ke Anfield.

Lihat Juga:  5 Penyebab Manchester United Kalah 1-0 dari Brighton di Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 Gara-Gara Rekan Lionel Messi!

Itulah mengapa The Reds mencoba untuk menghubungi sang agen untuk menawarinya pindah ke Merseyside.2 dari 4

Mulai Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen sang winger.

Ia sudah mengutarakan keinginan Liverpool merekrut sang winger. Mereka juga sudah memberikan penawaran kontrak untuknya.

Edwards berharap sang winger mau meneken perjanjian pra kontrak dengan mereka di bulan Januari nanti.

Pengganti Salah

Menurut laporan yang beredar, Dembele diproyeksikan menjadi pengganti Salah.

Winger asal Mesir itu dilaporkan ingin cabut dari Liverpool sehingga The Reds butuh penggantinya. (bola.net)

Similar Posts