Berita Bola

Gol Vinicius Dianulir, Carlo Ancelotti Tak Habis Pikir

Tribunbola.News – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak habis pikir mengapa gol Vinicius Junior ke gawang Sevilla bisa dibatalkan. Padahal menurutnya Vinicius tidak melakukan handball.

Real Madrid menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan ke-32 La Liga, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Los Blancos menang dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan tersebut.

Sevilla mampu unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama. Mereka menjebol gawang Real Madrid lewat aksi Ivan Rakitic (21′) dan Erik Lamela (25′).

Real Madrid kemudian berhasil bangkit di babak kedua. Los Blancos mencetak tiga gol melalui Rodrygo (50′), Nacho (82′), dan Karim Benzema (90+2′).

Vinicius sebenarnya sempat memasukkan bola ke gawang pada menit ke-70. Tapi, gol itu dianulir wasit setelah melihat VAR karena Vinicius dianggap lebih dahulu handball sebelum mencetak gol.

Lihat Juga:  6 Pelajaran Arsenal vs Liverpool: Lini Serang The Reds Memang Menakutkan, Martinelli Wow!

Gol Vinicius

Usai pertandingan, Ancelotti mempertanyakan gol Vinicius yang dianulir karena handball. Ancelotti menilai Vinicius tidak menyentuh bola dengan tangannya.

“Kami berpikiran sama,” kata Ancelotti kepada LaLiga TV.

“Sebagai suporter, saya tidak mengerti mengapa gol Vinicius dianulir, itu bukan handball.

“Saya tahu sangat sulit untuk menilai situasi seperti ini, tapi saya pikir itu jelas gol.”

Dekat dengan Juara

Kemenangan ini membuat Real Madrid sekarang unggul 15 angka dari rival terdekatnya, Barcelona dan Sevilla di klasemen La Liga. Ancelotti tidak memungkiri kalau timnya semakin dekat dengan gelar juara.

“Tidak, ini belum berakhir, tapi ini sangat dekat,” lanjutnya.

“Semua orang menunggu kekalahan Real Madrid, tapi kami masih on fire.”

Lihat Juga:  Dapat 20 Jahitan di Dahi, Ancelotti Ungkap Kondisi Rudiger

Similar Posts