Berita Bola

Griezmann Diyakini Bisa Beri Perbedaan di Manchester United

Tribunbola.News – Mantan striker Manchester United Louis Saha menyarankan Setan Merah untuk merekrut penyerang Barcelona Antoine Griezmann. Saha menilai Griezmann bisa memberikan dampak positif bagi MU.

Manchester United bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah merekrut tiga pemain baru di musim panas ini.

Manchester United diketahui masih ingin membuat satu rekrutan lagi di musim panas ini. Sejumlah nama masih ramai dikaitkan dengan Setan Merah.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan MU adalah Antoine Griezmann. Setan Merah kabarnya masih penasaran untuk mendatangkan Griezmann dari Barcelona.

Beri Perbedaan

Saha menilai Griezmann sebagai pemain yang berkualitas. Dia meyakini Griezmann akan memberikan perbedaan bagi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Lihat Juga:  Gosip Transfer: Ancelotti Inginkan Chiellini di Real Madrid

“Griezmann adalah pemain yang sangat cerdas dengan kemampuan yang luar biasa,” ujar Saha kepada Gentingbet.

“Dia akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada United karena dia merupakan salah satu pemain top. Dia memiliki kemampuan untuk menjalankan beberapa peran yang berbeda dan tak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan Premier League – meski dia juga membutuhkan sedikit keberuntungan.”

Sudah Tunjukkan Kualitasnya

Saha juga mengatakan kalau Griezmann sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pencetak gol di lapangan.

“Dia menunjukkan kualitasnya bersama Prancis, dia selalu mencetak gol. Dia pemain yang sangat cerdas,” lanjutnya.

“Dia berhasil bermain dengan (Lionel) Messi, di mana sang bintang kerap menjalankan sebagai seorang striker. Kondisi itu cukup menuntut karena sebagian besar fokus Barca saat bermain hanya pada Messi.

Lihat Juga:  Borong Dua Gol, Dzeko: Untuk Inilah Inter Merekrut Saya

“Jadi, untuk beradaptasi di dalam dan di sekitar posisi itu sangat menantang lebih dari apa yang dilihat oleh semua orang,” pungkasnya. (bola.net)

Similar Posts