Berita Bola

Ha-ha-ha! Jawaban Frenkie de Jong Saat Ditanya Bakal Pindah ke Manchester United

Tribunbola.News – Frenkie de Jong memberi respon yang cukup unik saat ditanya soal rumor bakal pindah ke Manchester United. Gelandang Barcelona itu tertawa lepas dan tampak enggan memberi tanggapan lebih lanjut.

De Jong santer disebut sebagai salah satu target paling atas United di bursa transfer 2022/2023. Pemain 25 tahun itu mendapat rekomendasi langsung dari manajer baru United, Erik ten Hag.

De Jong dan Ten Hag punya koneksi yang bagus. Mereka pernah berja di Ajax dengan catatan apik menembus semifinal Liga Champions dan juara Eredivisie. Jadi, wajar jika Ten Hag ingin membawa De Jong.

Tapi, ada situasi yang cukup sulit harus dihadapi United. De Jong masih ragu untuk pindah dan Barcelona meminta harga yang mahal. Yuk simak ulasan selengkapnya tentang transfer De Jong di bawah ini ya .

Lihat Juga:  Ronaldo Ketar-ketir! Lionel Messi Butuh 13 Gol untuk jadi Top Skor Sepanjang Masa Liga Champions

Ha-ha-ha….!

Saat ini, Frenkie de Jong menjalankan tugas bersama Timnas Belanda. Dia harus memainkan beberapa laga di UEFA Nations League 2022/2023. Nah, di tengah-tengah tugas itu, rumor terkait kepindahan ke United berhembus kencang.

Pada sebuah momen, seorang jurnalis memberikan pertanyaan tentang rumor transfer itu pada De Jong. “Apakah Anda meninggalkan pantai Catalan untuk dinginnya Manchester?” seorang reporter bertanya kepada De Jong.

“Ha-ha-ha. Tidak, saya tidak bisa bilang apa-apa soal itu,” jawab pemain berusia 25 tahun tersebut.

Saat ini, belum ada kesepakatan apapun soal transfer De Jong ke United. Negosiasi masih berlanjut antara pihak United, Barcelona, dan De Jong. Di sisi lain, sang pemain sangat fokus pada tugasnya bersama Timnas Belanda.

Lihat Juga:  Kacau! Jose Mourinho Gagal Dapatkan Granit Xhaka, Bagaimana dengan Nemanja Matic dan Alex Telles?

Update Negosiasi Transfer De Jong

United memberikan tawaran awal 60 juta euro ditambah bonus 20 juta euro kepada Barcelona untuk Frenkie de Jong. Harga itu dinilai terlalu rendah. Barcelona meminta tebusan hingga 100 juta euro.

Namun, Barcelona tidak menutup pintu negosiasi. United pun disebut telah memperbaiki tawaran mereka. Setan Merah siap memberikan 80 juta euro untuk transfer Frenkie de Jong.

Sementara, Erik ten Hag turun langsung untuk meyakinkan De Jong pindah ke United. De Jong ingin bertahan di Barcelona dan bermain di Liga Champions. Tapi, beberapa sumber menyebut Ten Hag sukses merayu De Jong untuk pindah ke United.

Similar Posts