Berita Bola

Haaland Cetak Hattrick ke Gawang MU, Wenger: Dia Monster!

Tribunbola.News – Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger menjuluki striker Manchester City Erling Haaland sebagai monster setelah sang pemain mencetak hattrick ke gawang Manchester United.

Man City menjamu Man United dalam pekan ke-9 Premier League 2022/2023 di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB. The Citizens sukses membungkam sang tetangga dengan skor 6-3.

Haaland tampil cemerlang dengan tiga kali membobol gawang Man United yang dikawal David de Gea. Tiga gol Man City lainnya diborong oleh Phil Foden.

Ini adalah hattrick ketiga yang dicatat pemain 22 tahun itu di Premier League. Haaland menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mampu melakukannya.

Haaland Monster

Mantan bos Arsenal Wenger sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Haaland. Dia percaya bahwa Haaland adalah monster yang tidak bisa dihentikan oleh para bek di Premier League.

Lihat Juga:  3 Alasan Timnas Indonesia Bakal Hancurkan Singapura di Leg II Semifinal Piala AFF 2020 Versi Media Vietnam

“Dia benar-benar monster”, kata Wenger kepada beIN SPORTS.

“Anda pasti punya perasaan, siapa yang bisa menghentikan orang ini? Selain itu, servis yang dia dapatkan di sekitarnya luar biasa, dan itulah sebabnya dia selalu dalam kondisi baik.

“Saya akan mengatakan posisi tubuhnya selalu fantastis dan siap mencetak gol.”

Pencetak Gol Ulung

Haaland sekarang sudah mencetak 17 gol dari 11 pertandingan Premier League. Bomber asal Norwegia tersebut saat ini makin nyaman memimpin daftar pencetak gol terbanyak di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Wenger kemudian memuji penyerang Manchester City itu sebagai pencetak gol yang sangat ulung.

“Dia terlahir sebagai pencetak gol. Itu berarti permainannya hanya terobsesi untuk mencetak gol,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Konyol Bila Manchester United Beli Harry Kane Seharga Lebih dari 100 Juta Pounds

Similar Posts