Berita Bola

Hadapi AS Roma, Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku

Tribunbola.News – Romelu Lukaku belum pulih 100 persen dari cedera. Alhasil, striker Belgia itu pun masih akan absen saat Inter Milan menghadapi AS Roma.

Inter akan menjamu Roma di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro pada pekan ke-8 Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 1 Oktober 2022, jam 23:00 WIB.

Terakhir kali Lukaku memperkuat Inter adalah ketika Nerazzurri kalah di kandang Lazio. Dalam laga yang digelar 27 Agustus 2022 itu, Lukaku bermain 68 menit, dan Inter takluk 1-3.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Lukaku sudah bisa kembali bermain saat Inter melawan Roma. Namun, sang pelatih Simone Inzaghi menegaskan bahwa Lukaku takkan fit tepat waktu untuk laga nanti.

Lihat Juga:  Barcelona Kalahkan Porto, Ini yang Diucapkan Xavi saat Jeda

Butuh Waktu Sedikit Lebih Lama

“Ada sedikit penundaan,” kata Inzaghi tentang kondisi Lukaku, seperti dikutip Football Italia.

“Sudah sebulan berlalu, tapi dia butuh waktu sedikit lebih lama lagi (untuk pulih dari cederanya),” imbuhnya.

Selain Lukaku, Marcelo Brozovic juga akan absen lawan Roma. Gelandang Kroasia itu harus menepi selama sebulan usai mengalami cedera di tim nasional.

Kristjan Asllani Starter

Musim panas kemarin, Inter merekrut Kristjan Asllani dari Empoli. Gelandang 20 tahun Albania itu digaet untuk menjadi pelapis Brozovic.

Dengan cederanya Brozovic, Asllani pun dipercaya Inzaghi untuk tampil sebagai starter di laga kontra Roma.

“Asllani adalah pemain yang dipilih oleh klub dan saya. Dia berlatih dengan baik dan pasti akan main sebagai starter (lawan Roma),” tutur Inzaghi.

Lihat Juga:  Waduh, Perekrutan Lionel Messi Harus Tertunda Karena PSG Tersandung Kasus Hukum?

“Saya punya empat gelandang; Asllani, Mkhitaryan, Barella, dan Calhanoglu. Tiga akan main dari menit awal, sedangkan satu di bangku cadangan,” lanjut pelatih Inter itu.

Sumber: Football Italia

Similar Posts