Berita Bola

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Manchester United Saat Ini Peringkat 7

Tribunbola.News – Hasil pertandingan, klasemen, dan top skor Premier League atau Liga Inggris musim 2021/2022. West Ham dan Tottenham sama-sama meraih kemenangan di pekan ke-31.

West Ham mengalahkan Everton dengan skor 2-1 di London Stadium pada Minggu (3/4/2022). Setelah gol Aaron Cresswell berhasil disamakan Mason Holgate, The Hammers memastikan kemenangan berkat hol Jarron Bowen.

taboola mid article

Bagi West Ham, kemenangan ini membuat mereka sukses naik ke peringkat enam di tabel klasemen. Tim asuhan David Moyes unggul selisih gol dari 

Kemenangan Telak Tottenham

Sementara itu, Tottenham sukses menghajar Newcastle dengan skor telak 5-1. Padahal, Spurs sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Fabian Schar.

Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1 lewat gol Ben Davies, Spurs mengamuk di babak kedua. Matt Doherty, Son Heung-min, Emerson Royal, dan Steven Bergwijn bergantian membobol gawang Martin Dubravka.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Akui Bisa Saja Tinggalkan Timnas Indonesia Kelar Piala Asia 2023: Saya Tinggal Bayar Denda dan Pergi ke Tempat Lain

Kemenangan ini membawa Tottenham untuk sementara naik ke peringkat empat menggusur Arsenal yang baru bermain melawan Crystal Palace pada Selasa (5/4/2022) dini hari WIB nanti.

Hasil Pertandingan

Sabtu, 2 April 2022

Liverpool 2-0 Watford

Burnley 0-2 Manchester City

Chelsea 1-4 Brentford

Brighton Hove & Albion 0-0 Norwich City

Leeds United 1-1 Southampton

Wolverhampton 2-1 Aston Villa

Manchester United 1-1 Leicester City

Minggu, 3 April 2022

West Ham 2-1 Everton

Tottenham 5-1 Newcastle

Jadwal Pertandingan

Selasa, 5 April 2022

02.00 WIB: Crystal Palace vs Arsenal (Mola TV)

Similar Posts