Berita Bola

Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris: Liverpool & Chelsea Terpeleset, City Nyaman di Puncak

Tribunbola.News – Liverpool dan Chelsea sama-sama mendapat hasil imbang di pekan 18 Premier League 2021-22 sementara Manchester City sukses meraih kemenangan.

Liverpool berduel lawan Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Pertandingan ini berlangsung dengan seru.

Kedua tim saling balas mencetak gol dan akhirnya berakhir imbang 2-2. Gol Tottenham dicetak Harry Kane dan Son Heung-min sementara gol Liverpool dihasilkan Diogo Jota dan Andrew Robertson.

Hasil ini membuat Liverpool meraih 41 angka dari 18 laga. Sementara itu Tottenham mengemas 26 poin dari 15 pertandingan.

Chelsea Imbang, City Menang

Beberapa jam sebelum duel Tottenham vs Liverpool digelar, Chelsea berduel lawan Wolverhampton. Laga ini dilangsungkan di Molineaux Stadium.

Lihat Juga:  Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Diramaikan Jung Kook BTS dan Black Eyed Peas

Chelsea tampil timpang karena sejumlah pemain intinya absen. Pada akhirnya mereka cuma bisa bermain imbang 0-0 lawan Wolverhampton.

Sementara itu Manchester City bertandang ke markas Newcastle di St James’s Park. The Citizen dengan mudah menang telak 0-4.

Di babak pertama mereka mencetak gol melalui Ruben Dias dan Joao Cancelo. Di babak kedua Riyad Mahrez dan Raheem Sterling ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan demikian, Chelsea kini mengemas 38 poin dari 18 laga. Sementara itu Man City mengumpulkan 44 poin dari jumlah laga yang sama.

Hasil Pertandingan

Minggu, 12 Desember 2021

  • Leeds United 1 – 4 Arsenal
  • Newcastle 0 – 4 Manchester City
  • Wolverhampton 0 – 0 Chelsea
  • Tottenham 2 -2 Liverpool
Lihat Juga:  Kejutan! Striker Napoli Jadi Kandidat Terkuat Suksesor Cristiano Ronaldo

*Laga pekan 18 sendiri diwarnai banyak laga yang harus ditunda. Ini tak lepas dari badai COVID-19 yang menghajar sejumlah klub.

Klasemen Liga Inggris

Similar Posts