Hasil Pertandingan

Hasil Pramusim 2021-2022: AS Roma dan Inter Milan Raih Kemenangan Telak

Tribunbola.News – ROMA – AS Roma dan Inter Milan sama-sama meraih kemenangan pada laga pramusim 2021-2022. Baik Inter Milan maupun AS Roma bisa memenangkan laga dengan skor telak.

Di bawah asuhan pelatih anyar, Jose Mourinho, Giallorossi -julukan AS Roma- langsung tancap gas dengan mengawali pramusim dengan berbagai kemenangan. Kemenangan 5-2 atas Debrecen menjadi yang paling baru.

Karena itu, ini menjadi kemenangan yang manis bagi Mourinho. Pertandingan tersebut dimainkan di Stadion Bentie Stirpe pada Senin (26/7/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, tim Ibu kota mendominasi permainan meski kebobolan lebih dulu. Dengan racikan taktik baru dari Mourinho empat pemain berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Lihat Juga:  Hasil Euro 2020: Inggris ke Final! Jumpai Italia yang Kalahkan Three Lions 11 Kali Sepanjang Sejarah

Keempat pemain tersebut adalah Borja Mayoral (28’), Lorenzo Pellegrini (33’), Nicolo Zaniollo (52’) dan Edin Dzeko yang mencetak Brace (65’ dan 80’). Sementara, Debrecen hanya mampu mencetak dua gol melalui Donat Barany (4’) dan Roland Ugray (53’).

Di sisi lain, Inter Milan juga memetik kemenangan telak kontra klub Serie C, Pergolettese dengan skor 8-0. Laga tersebut dimainkan di Kompleks Latihan Inter, Italia pada Minggur (25/7/2021) malam WIB.

Skor fantastis tersebut dicatatkan oleh Matteo Darmian, Martín Satriano dan Andrea Pinamonti yang masing-masing mencetak dwigol. Sementara, dua gol lainnya dicatatkan Roberto Gagliardini dan Francesco Nunziatini.

Sekadar informasi, seharusnya Inter Milan dijadwalkan melawan Arsenal pada 25 Juli 2021 di laga pramusim Florida Cup 2021. Sayangnya, kedua tim harus mengurungkan niatnya karena situasi yang tidak mendukung menyusul meningkatnya kasus Covid-19. (okezone.com)

Lihat Juga:  Hasil Pramusim Tim-tim Serie A: Milan dan Lazio Pesta Gol, Inter...

Similar Posts