Berita Bola

Hobi Menang 1-0! Awas, Komentar Allegri Ini Bisa Bikin Fans Juventus ‘Patah Hati’

Tribunbola.News – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak ambil pusing dengan ‘hobi’ menang 1-0 tim racikannya musim ini. Bagi Allegri, yang paling penting adalah mencapai target dan membawa tiga poin.

Juventus menang dengan skor 1-0 saat menjamu Spezia pada pekan ke-28 Serie A 2021/2022, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Gol tunggal pada duel di Allianz Stadium tersebut dicetak oleh Alvaro Morata.

Hasil ini disambut sinis oleh fans Juventus. Apalagi, secara permainan, Juventus tidak tampil meyakinkan. Di sisi lain, hasil ini membuat Juventus tiga laga beruntun meraih kemenangan di semua ajang.

Juventus makin mantap di posisi ke-4 klasemen Serie A. Bahkan, jika terus meraih kemenangan, peluang bersaing untuk gelar scudetto masih terbuka. Lalu, apa yang salah dengan kemenangan 1-0? Simak selengkapnya di bawah ini ya

Menang 1-0, Kenapa Tidak?

Juventus era Allegri sangat akrab dengan kemenangan 1-0. Sebagai bukti, sembilan dari 14 kemenangan terakhir Juventus terjadi dengan skor 1-0. Hasil ini tidak membuat fans Juventus cukup bahagia. Apalagi performa tim tidak cukup meyakinkan.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Absen dari Pra Musim MU, Erik Ten Hag Woles

Tapi, Allegri tidak ambil pusing dengan opini yang mempertanyakan kemenangan 1-0 Juventus. Baginya, tidak ada kemenangan mudah dan yang lebih penting adalah mendapatkan tiga poin.

“Jika Anda ingin mencapai target, Anda harus memainkan pertandingan seperti ini dengan susah payah dan penting untuk membawa pulang tiga poin,” ucap Allegri kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

“Saya belum pernah melihat tim memenangkan setiap pertandingan dengan mudah. Anda sudah berada di zona Liga Champions dan semua target kami lalu dengan penampilan seperti ini, menang 1-0 dengan susah payah,” kata eks pelatih AC Milan tersebut.

5 Tahun Sebelumnya Juga Begitu Lho!

Satu hal yang membuat fans Juventus tidak begitu saja menerima kemenangan 1-0 adalah materi pemain. Datangnya Dusan Vlahovic dan performa apik Paulo Dybala diharapkan bisa membuat Juventus makin menghibur dan mencetak banyak gol.

Lihat Juga:  Man United Ingin Samai Level Man City? Minimal Buang 10 Pemain!

Tapi, fans yang berharap Juventus bermain cantik harus siap patah hati. Sebab, Allegri sangat yakin bahwa Juventus bisa meraih sukses seperti di masa lalu dengan kemenangan 1-0.

“Orang-orang cepat lupa dalam sepak bola, tetapi dalam lima tahun saya, kami sering menang 1-0 dengan duduk di wilayah permainan sendiri selama 20 menit terakhir. Yang penting adalah tidak membiarkan apa pun pergi pada momen itu,” tegasnya.

Similar Posts