Berita Bola

Ini Alasan Kenapa Martial Selalu Jadi Pilihan Utama Ten hag

Tribunbola.News – Anthony Martial sudah bisa kembali bermain untuk Manchester United. Manajer Setan Merah Erik ten Hag mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan oleh sang pemain baru-baru ini.

Martial mendapat masalah cedera pada awal musim 2022/23. Meski begitu, mantan pemain AS Monaco itu tampil cukup bagus di depan gawang lawan.

Martial telah mencetak empat gol hanya dalam enam penampilan di bawah asuhan Ten Hag. Dia juga memberikan dua assist pada musim ini.

Terbaru, Martial tampil sebagai starter saat MU mengalahkan Aston Villa 4-2 dalam ajang Carabao Cup, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Dia ikut menyumbang satu gol dalam laga tersebut.

Lihat Juga:  Reaksi Xavi Lihat Gol Pedri: Loncat, Loncat, Peluk, Pukul, Pukul, Pukul, Pukul, dan Tendang!

Performa Martial

Ten Hag sangat senang melihat Martial sudah bisa kembali bermain dan menunjukkan performa yang cukup bagus. Kembalinya Martial menambah banyak opsi di lini depan.

“Jelas, dia bermain sangat baik di banyak aspek sepakbola. Saya senang dengan itu, kecuali ketersediaannya [setelah cedera],” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Tapi saya pikir kami juga memiliki pemain lain – ketika kami bermain dengan Marcus Rashford sebagai nomor 9, kami juga memiliki bagian yang bagus dari permainan.

“Jadi kami memiliki lebih banyak opsi [dalam serangan], dan kami juga memiliki Cristiano Ronaldo.”

Plihan Utama

Martial kini menjadi pilihan utama di lini depan MU meski sebelumnya tersisihkan dari skuat MU. Ten Hag pun menjelaskan mengapa dirinya sangat menyukai pemain seperti Martial.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di Mola TV Hari Ini, Sabtu 1 April 2022

Tapi, cukup jelas, dalam cara saya bermain saya suka tipe [pemain] Antony Martial, karena dia bisa memegang bola,” tambah Ten Hag.

“Dia adalah [juga] target, dia bisa menghubungkan, tetapi dia juga bisa berlari di belakang.

“Dia memiliki kecepatan, dia bisa menyelesaikan, dan dia memiliki tekanan yang baik [tekanan dengan baik].”

Similar Posts