Berita Bola

Ini Alternatif Baru Milan Jika Gagal Amankan Transfer Renato Sanches

Tribunbola.News – Juara Serie A 2021-22 AC Milan dikabarkan bakal berusaha mendatangkan Ilkay Gundogan dari Manchester City jika mereka gagal memboyong Renato Sanches.

Milan sudah aktif berburu pemain baru di sektor gelandang sejak musim lalu. Mereka mempersiapkan diri untuk kepergian Franck Kessie.

Gelandang Pantai Gading itu cabut dari San Siro pada musim panas 2022 ini. Sebab kontraknya di Milan berakhir.

Milan sudah mencoba mempertahankan Kessie. Akan tetapi usaha mereka terhalang permintaan gaji sang gelandang yang terlalu besar.

Milan Incar Sanches

Sejumlah nama gelandang sempat dikaitkan dengan AC Milan. Namun pada akhirnya Milan dikabarkan fokus mengejar Renato Sanches dari Lille.

Usaha Milan sempat dikabarkan menuai hasil positif. Mereka disebut sudah mencapai kesepakatan dengan agen Sanches yakni Jorge Mandes.

Lihat Juga:  Liverpool dan Man City Lirik Bukayo Saka, Gimana Nih Arsenal?

Tapi Milan tak bisa begitu saja memboyongnya ke San Siro. Sebab mereka kesulitan mencapai kata sepakat dengan Lille untuk mahar transfernya.

Lille disebut menginginkan 20 juta euro. Sementara Milan hanya bersedia membayar 10 juta euro saja.

Milan Diganggu PSG dan MU

Saat negosiasi masih berlangsung alot, AC Milan mulai mendapat gangguan dari klub lain. Ada dua klub yang dikabarkan ikut mengejar Renato Sanches.

Mereka adalah PSG dan Manchester United. Keduanya jelas tak punya masalah keuangan.

Milan saat ini tak bisa bersaing dengan keduanya untuk urusan duit. Jadi Rossoneri akhirnya disebut mulai mencari target alternatif bagi Sanches.

Milan Incar Gundogan

Sebelumnya, AC Milan disebut sudah punya dua rencana cadangan. Mereka disebut mengincar gelandang AS Roma Jordan Veretout dan gelandang River Plate, Enzo Fernandez.

Lihat Juga:  Paul Pogba Melamar ke Manchester City, Lalu Ditolak Mentah-mentah

Namun kini Milan disebut punya rencana alternatif baru. Rossoneri disebut membidik gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Kabar ini diklaim oleh Pianeta Milan. Laporan itu menyebut Rossoneri merasa Gundogan akan cocok bagi skema permainan Stefano Pioli.

Gundogan tak cuma bisa memberikan sumbangan pengalaman. Ia juga pemain serba bisa karena bisa main sebagai gelandang tengah, gelandang serang, atau gelandang bertahan.

Perekrutan Gundogan sendiri akan sedikit terkendala oleh gajinya yang mencapai tujuh juta euro per musim. Namun AC Milan bisa mengatasinya dengan aturan Growth Decree di Italia.

Similar Posts