Berita Bola

Ini Janji Frank Lampard Jelang Laga Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris 2022-2023

Tribunbola.News – INI janji Frank Lampard jelang laga Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris 2022-2023. Sang pelatih The Blues – julukan Chelsea – menjanjikan anak-anak asuhnya tampil dengan lepas.

Chelsea melawat ke markas The Gunners – julukan Arsenal – di Emirates Stadium London, pada Rabu 3 Mei 2023 mulai pukul 02.00 WIB. Laga ini menjadi pembuktian bagi Chelsea yang mengalami keterpurukan pada musim ini.

Pada saat ini, Chelsea berada dalam rangkaian delapan laga beruntun tanpa kemenangan di semua ajang. Mereka bahkan terancam terdegradasi pada akhir musim ini.

Frank Lampard ditunjuk untuk menjadi pelatih interim setelah pemecatan Graham Potter. Namun, dia sendiri belum menemukan permainan terbaik untuk timnya.

Lihat Juga:  Demi Yakinkan Harry Kane Bertahan, Bos Tottenham Jadi Tumpuan

“Datang ke sini (Emirates Stadium), saya pikir sistemnya (permainan) telah banyak berubah dan itu belum memberikan jawaban. Saya tidak berpikir ada satu jawaban atau yang lain,” kata Lampard dikutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (2/5/2023).

Kendati begitu, Lampard berjanji akan membiarkan timnya bermain lepas di laga kontra Arsenal. Dia mengaku memiliki data yang mendukung untuk hal ini.

“Apakah saya ingin bermain sepakbola yang lebih mengalir bebas (lepas)? Ya. Ketika saya di sini sebelumnya, orang mungkin mengira kami terlalu bebas mengalir. Saya tahu bahwa ketika saya melihat sifat yang mendasari bagaimana kami bermain di musim pertama saya di sini, kami memiliki salah satu total xG (data peluang kemungkinan gol) tertinggi di liga dan salah satu lawan xG terendah,” ujar Lampard.

Lihat Juga:  Benzema Pulih, Ancelotti Optimistis Paceklik Gol Real Madrid Berakhir

“Tetapi kami kebobolan lebih banyak gol daripada yang seharusnya. Selesai. Ada alasan yang berbeda kadang-kadang,” sambungnya.

“Dalam jangka pendek ini, saya ingin menemukan konsistensi dalam pekerjaan kami tetapi itu menjadi tantangan dalam lima pertandingan (sisa). Kadang-kadang Anda harus menyatukan potongan-potongan teka-teki,” tandasnya.

Similar Posts