Berita Bola

Ini yang Akan Dilakukan Inter Milan Guna Kalahkan Liverpool di Anfield

Tribunbola.News – Bek Inter Milan Alessandro Bastoni menjanjikan permainan yang lebih baik lagi di markas Liverpool. Dia yakin Nerazzurri bisa membalikkan keadaan ke Anfield.

Inter Milan akan berkunjung ke markas Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2022) dinihari WIB. Di leg pertama, Nerazzurri kalah 0-2 dari The Reds.

Hasil itu membuat Inter Milan harus bekerja keras apabila ingin lolos ke fase berikutnya. Lautaro Martinez dan kolega harus menang minimal dengan skor 3-0.

Di sisi lain, Liverpool hanya perlu bermain imbang tanpa gol untuk melaju ke perempat final. Melihat rekor mereka di Anfield, hasil itu sangat mungkin terjadi.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV Pekan Ini, 19-20 Maret 2022

Menyerang Habis-Habisan

Bastoni mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Liverpool di Anfield. Namun, Nerazzurri harus keluar menyerang dan membuat gol agar bisa meraih kemenangan.

“Saya hanya ingin mengubah hasilnya karena tidak mencerminkan level permainan kami. Kami tampil bagus dan menekan Liverpool,” kata Bastoni di situs resmi klub.

“Kami ditundukkan dan tidak akan mudah untuk membalikkan keadaan di Anfield, tapi kami sudah mempelajari kesalahan yang kami lakukan pada leg pertama dan kami akan menyerang mereka nanti.”

Hadapi Trio Penyerang Liverpool

Bastoni juga menegaskan bahwa dirinya tidak gentar menghadapi barisan penyerang Liverpool, seperti Mohammed Salah, Diogo Jota, dan Sadio Mane.

“Saya sudah bermain melawan pemain-pemain hebat: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Vinicius Jnr; yang terbaik di Eropa,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Penyebab Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Akan Tampil Lebih Kuat di Kualifikasi Piala Asia 2023

“Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota sangat bagus, tapi yang penting kami harus menampilkan permainan yang cantik dengan semangat tim yang tinggi.

“Bermain di tempat-tempat tertentu akan memungkinkan saya dan pemain-pemain lain yang tampil di level ini di Eropa untuk berkembang sebagai individu dan menjadi lebih tangguh.”

Similar Posts