Berita Bola

Inikah Penyebab Manchester United Tunda Peresmian Transfer Raphael Varane?

Tribunbola.News – Peresmian transfer Raphael Varane dari Real Madrid menuju Manchester United kabarnya tertunda gara-gara persoalan hak citra sang pemain.

Seperti diketahui, Manchester United sudah sejak akhir Juli lalu mengumumkan kesepakatan dengan Real Madrid perihal transfer Varane.

Varane pun kini diklaim sudah berada di Manchester dan telah melakukan tes medis untuk merampungkan proses kepindahannya. Namun, hingga kini belum ada pengumuman resmi dari United

Masalah Transfer Varane

Kini seperti dilansir Sport Witness, tertundanya peresmian transfer Varane diyakini disebabkan oleh masalah hak citra. Meski demikian, masalah ini tak terlalu riskan.

Manchester United diklaim akan segera membereskan masalah hak citra ini dalam beberapa hari ke depan, sekaligus mengumumkan peresmian transfer Varane.

Lihat Juga:  Punya Messi, PSG Tak Otomatis Juara Liga Champions

Varane masih tak akan bisa memperkuat Manchester United dalam partai pembuka Premier League 2021/22 kontra Leeds United, Sabtu (14/8/2021) besok.

Keraguan pada Manchester United

Selain menggaet Varane, musim panas ini Manchester United juga memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Meski demikian, eks gelandang Liverpool Dietmar Hamann merasa ragu dengan peluang United untuk finis di zona empat besar musim anyar ini.

“Saya tidak yakin Manchester United dijamin tempat empat besar, saya mendengar seseorang mengatakan di radio bahwa Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mendapatkan pekerjaan di klub top lainnya dan bahwa dia punya banyak hal untuk dibuktikan,” ujar Hamann.

Lihat Juga:  Tolak Gabung ECA, Juventus, Real Madrid dan Barcelona Dilarang Tampil di Liga Champions?

“Itu bukan karena mereka tidak sopan, itu hanya membuat poin dan adil, menurut saya,” tambah sosok asal Jerman tersebut. (bola.net)

Similar Posts