Berita Bola

Inter Miami Resmi Umumkan Perekrutan Lionel Messi

Tribunbola.News – Klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami akhirnya resmi mengumumkan perekrutan megabintang asal Argentina, Lionel Messi pada Kamis (8/6/2023) dini hari WIB.

Setelah dipastikan tak melanjutkan karier di PSG, rumor soal masa depan Messi berhembus kencang di media. Selain Inter Miami, La Pulga juga gencar dikaitkan dengan Barcelona dan Al Hilal.

Pada akhirnya, Messi memilih untuk menerima pinangan Inter Miami. Bintang 35 tahun itu pun dipastikan akan ikut meramaikan persaingan di MLS.

Pengumuman Inter Miami

Lewat akun media sosial mereka, Inter Miami mengunggah sebuah video singkat untuk mengumumkan perekrutan Messi. Video ini diawali oleh banyak potongan artikel soal masa depan Messi.

Lihat Juga:  Main Seri dengan Leeds, Man United Gagal Samai Poin Man City

Inter Miami seolah ingin menunjukkan bahwa mereka sukses membuat kejutan besar dengan menggaet Messi yang sebelumnya diragukan bakal bersedia main di Amerika Serikat.

Inter Miami pun mengakhiri video tersebut dengan grafis bertuliskan ‘Messi’. Pengumuman lebih lanjut bakal segera dilakukan Inter Miami dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Messi sendiri juga sudah mengumumkan keputusan dirinya untuk melanjutkan karier di MLS Amerika Serikat bersama Inter Miami.

Tawaran Super Menggiurkan

Inter Miami disebut-sebut membuat tawaran yang menggiurkan untuk Messi. Hal inilah yang menjadi dasar Messi akhirnya memilih Inter Miami.

Sang penyerang disebut akan mendapatkan sejumlah persentase bagi hasil dari Adidas. Tidak hanya Adidas, Messi juga mendapatkan persentase bagi hasil dari Apple.

Lihat Juga:  5 Pemain yang Bersinar di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, Nomor 1 Diduga Lakukan Pencurian Umur

Messi juga dikabarkan akan mendapatkan sejumlah saham Inter Miami kala ia pensiun nanti. Jadi tawaran menarik itu membuat Messi pindah ke Amerika Serikat.

Sambangi Indonesia

Setelah memastikan masa depannya, kini Messi akan berkonsentrasi membela Timnas Argentina di pentas FIFA Matchday Juni 2023 ini.

Messi bakal ikut dalam rombongan Timnas Argentina yang menjalani dua laga FIFA Matchday di Asia, yakni menghadapi Australia di Beijing, China dan Timnas Indonesia di Jakarta.

Similar Posts