Berita Bola

Inter Milan Janjikan Federico Dimarco Kontrak Baru

Tribunbola.News – Inter Milan puas dengan performa Federico Dimarco dalam dua musim terakhir. Sebagai hadiahnya, bek kiri tersebut bakal disodorkan kontrak baru.

Padahal, kontrak Dimarco saat ini masih berlaku cukup panjang. Kontraknya yang sekarang baru akan habis tiga tahun lagi atau pada tahun 2026.

Akan tetapi, Inter sadar tidak bisa bersantai-santai. Performa Dimarco yang konsisten bakal membuatnya jadi incaran klub-klub besar Eropa.

Inter tidak mau hal tersebut kejadian. Jadi daripada membiarkan Dimarco, Nerazzurri memilih untuk menyiapkan kontrak baru untuknya.

Kenaikan Gaji
Satu hal yang penting dari pembahasan kontrak baru ini adalah kenaikan gaji bagi pemain berusia 25 tahun itu. Kenaikannya diketahui cukup signifikan.

Lihat Juga:  Liverpool vs Real Madrid, Ancelotti Sebut Kualitas Individu Jadi Penentu

Dalam laporan Football Italia, Dimarco saat ini dibayar 1,8 juta Euro per musim. Inter menawarkan kenaikan gaji mencapai 2,5 – 2,7 juta Euro per musim.

Pihak Dimarco kurang puas dengan tawaran awal gaji tersebut. Kabarnya, ia menginginkan gaji mencapai 3,5 juta Euro per musim.

Masih Diobrolkan
Inter dan Dimarco saat ini masih terus membicarakan kenaikan gaji tersebut. Kedua belah pihak sedang berupaya mencari jalan tengahnya.

Menurut laporan yang sama, Inter bakal mencoba menaikkan tawarannya jadi 3 juta Euro per musim. Angka ini diharapkan bisa diterima oleh Dimarco.

Kalaupun nantinya tidak diterima, Inter berkenan untuk memberikan sejumlah bonus dalam kontrak barunya tersebut.

Lihat Juga:  Lionel Messi dkk ke Final, Argentina Paling Sering Gosok Voucher Penalti

Komitmen Beri Kontrak Baru
Persoalan gaji ini tampaknya belum akan selesai dalam waktu dekat. Akan tetapi, Inter sudah berkomitmen untuk memberinya kontrak baru.

“Dimarco layak mendapatkan kontrak baru. Dia mencintai klub ini. Kami akan bernegosiasi sesegera mungkin,” kata Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta.

Similar Posts