Berita Bola

Inter Milan Keok dari Real Madrid di Liga Champions, Simone Inzaghi Tetap Optimis Lolos Fase Grup

Tribunbola.News – MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, bereaksi soal hasil minor yang didapat timnya kala menghadapi Real Madrid di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021-2022. Tumbang dari Madrid, Inzaghi mengaku kecewa tetap tetap optimis bahwa timnya akan lolos dari babak penyisihan grup.

Sebagaimana diketahui, Nerazzurri –julukan Inter Milan- harus menelan pil pahit pada pertandingan pertama penyisihan di Grup D Liga Champions 2021. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB, tim besutan Inzaghi kalah tipis 0-1 dari Real Madrid.

Menanggapi hasil tersebut, Inzaghi menyesal atas kekalahan yang diterima skuadnya. Pasalnya, Nerazzurri kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Gol tersebut diciptakan oleh Rodrygo di menit ke-89.

Lihat Juga:  David de Gea Tolak Reuni dengan Cristiano Ronaldo, Pilih Jadi Rekan Setim Lionel Messi

Usai menelan kekalahan di laga kandangnya, pelatih berpaspor Italia itu mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap skuadnya. Dia pun mengakui ketangguhan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois

“Kami harus lebih memperhatikan, ada satu menit lagi. Mari kita lihat ke depan, mari kita pikirkan bagaimana kita bertahan melawan Real Madrid,” ucap Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Kamis (16/9/2021).

“Saya meminta kegigihan dan keberanian tim untuk mengeluarkan apa yang kami miliki. Tapi, kami menghadapi kiper yang sulit dikalahkan,” lanjutnya.

Inzaghi turut menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar dan tim atas kekalahan yang diterima Inter Milan di kandangnya sendiri. Namun, mantan pelatih Lazio itu yakin Inter Milan bisa lolos dari dari fase grup.

Lihat Juga:  Cetak Gol Solo Run dari Setengah Lapangan, Marcus Rashford Langsung Jadi Manusia Langka

“Saya minta maaf untuk klub, para penggemar, dan para pemain yang telah memberikan segalanya. Melawan tim besar seperti ini, Anda tidak boleh kehilangan konsentrasi,” ungkapnya.

“Namun, melihat para pemain (Inter Milan) bermain seperti ini, saya yakin kami akan lolos,” jelas Inzaghi.

Selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk di matchday kedua Grup D Liga Champions 2021-2022. Laga itu akan digelar pada 28 September 2021 malam WIB. (okezone.com)

Similar Posts