Berita Bola

Inter Milan Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi Sampai 2025

Tribunbola.News – Simone Inzaghi akan menangani Inter Milan lebih lama lagi. Inzaghi belum lama ini menandatangani kontrak baru bersama Nerazzurri.

Inzaghi mengambil alih Inter pada tahun 2021. Mantan pelatih Lazio itu sudah menunjukkan kinerja yang cukup bagus selama bekerja di Giuseppe Meazza.

Inzaghi berhasil memimpin Inter meraih empat trofi sampai sejauh ini. Mereka telah memenangkan dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Musim lalu, Inter juga mampu tampil di final Liga Champions. Sayangnya, mereka gagal menjadi juara karena kalah dari Manchester City.

Perpanjang Kontrak
Manajemen Inter sepertinya sangat puas dengan kinerja Inzaghi selama ini. Karena, itu mereka memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepada sang pelatih.

Lihat Juga:  Arsenal Bidik Jorginho dari Chelsea andai Gagal Datangkan Moises Caicedo

Lewat laman resminya, Inter mengumumkan perpanjangan kontrak Inzaghi pada Selasa (5/9/2023). Inzaghi meneken kontrak baru sampai 2025.

“FC Internazionale Milano dengan senang hari mengumumkan bahwa Simone Inzaghi telah menandatangani kontrak baru dengan klub untuk tetap sebagai pelatih kepala hingga tahun 2025,” bunyi pernyataan Inter.

Performa Inter Musim Ini
Inter sendiri tampil cukup bagus di Serie A musim ini. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun sehingga menjadi pemuncak klasemen dengan sembilan poin.

Hebatnya lagi, Inter masih belum kebobolan. Hal itu menjadikan Nerazzurri sebagai satu-satunya tim di Serie A yang gawangnya masih belum terkoyak sejauh ini.

Inter akan kembali bertanding di Serie A setelah jeda internasional. Mereka akan menghadapi sang tetangga AC Milan dalam Derby della Madonnina.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Soal Disiplin Pemain Timnas: Di Korea 3 Menit Langsung Latihan, di Indonesia 15 Menit Belum Siap

Similar Posts