Berita Bola

Inter Milan Sikat Fiorentina 3-1, Edin Dzeko Makin Nyaman Main dengan Lautaro Martinez

Tribunbola.News – FLORENCE – Inter Milan menang 3-1 atas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Kemenangan ini pun menjadi ajang unjuk gigi Edin Dzeko yang makin nyaman main bareng Lautaro Martinez.

Main di Stadion Artemio Franchi, Rabu (22/9/2021), dini hari WIB, Pasukan Simone Inzaghi sempat tertinggal di babak pertama. Akan tetapi, gol-gol dari Matteo Darmian (52′), Dzeko (55′), dan Ivan Perisic (87′) membalikkan kedudukan untuk Inter.

Pemain asal Bosnia Herzegovina itu pun merasa mulai cocok dengan tandemnya, Lautaro. Menurut Dzeko, Lautaro adalah pemain top.

“Pemahaman saya dengan Lautaro (Martinez) meningkat. Ia pemain top dan mudah untuk mengembangkan pemahaman itu. Saya senang bisa bermain bersama pemain top seperti itu,” kata Dzeko, dikutip dari laman resmi Inter, Rabu (22/9/2021).

Lihat Juga:  Menggila Bareng Real Madrid, Jude Bellingham Disamakan dengan Zinedine Zidane

Lebih lanjut, Dzeko senang akhirnya mencetak gol melalui kepalanya setelah beberapa kali gagal mengeksekusi bola di udara. Ia juga memuji umpan ciamik yang dilepaskan oleh rekan-rekannya.

“Sejak awal musim, saya sudah memiliki peluang sundulan lainnya dari sepak pojok, tetapi sekarang saya akhirnya mencetak satu. Sangat bagus untuk menyerang tendangan sudut ketika (Federico) Dimarco dan (Hakan) Calhanoglu mengambilnya,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, sejak kepergian Romelu Lukaku dari Guissepe Meazza, perannya langsung digantikan oleh Dzeko yang datang dari AS Roma. Bermain sebanyak lima kali, Dzeko langsung nyetel dengan skema permainan Inzaghi.

Dalam kurun waktu itu, Dzeko mencetak empat gol untuk I Nerazzurri. Mantan penyerang Manchester City itu sangat senang dengan kemenangan atas Fiorentina, ia berharap bisa terus meraih hasil positif dalam pertandingan berikutnya.

Lihat Juga:  Joao Felix Gak Masuk Rencana Pochettino, Bos Atletico Madrid Girang

“Kami keluar sebagai yang teratas dengan penampilan tim yang bagus dan kami berharap bisa memenangkan banyak pertandingan lainnya bersama-sama,” ujar Dzeko.

Dengan kemenangan ini, Inter pun kembali ke posisi pertama setelah sempat tergusur oleh Napoli. Inter menduduki posisi pertama dengan koleksi 13 poin. (okezone.com)

Similar Posts