Berita Bola

Jadi Manajer Everton, Frank Lampard Ingin Boyong Pemain Chelsea Ini?

Tribunbola.News – Sebuah rumor baru datang dari Everton. The Toffees dilaporkan berencana merekrut Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Everton saat ini berada dalam era baru. Mereka dikabarkan sedikit lagi akan mengangkat manajer baru pengganti Rafael Benitez.

Sosok yang terpilih itu dikabarkan adalah Frank Lampard. Mantan bos Chelsea itu dilaporkan sedikit lagi akan diperkenalkan sebagai juru taktik The Toffees yang baru.

Dilansir The Sun, Lampard mulai menyusun target transfernya. Ia dilaporkan meminta Everton memboyong Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Lampard sudah mengidentifikasikan permasalahan di Everton. Ia menilai salah satu penyebab Everton kurang oke musim ini karena lini tengah mereka yang kurang ciamik.

Lihat Juga:  Zidane Diklaim Bisa Sukses di MU, Tapi Mohon Bersabar

Itulah mengapa Lampard meminta Everton mendatangkan Loftus-Cheek. Ia menilai gelandang Chelsea itu mampu menambal masalah di lini tengah tersebut.

Lampard tahu betul kemampuan Loftus-Cheek. Jadi ia menilai sang gelandang bakal cocok untuk tim barunya itu.

Kans Terbuka

Menurut laporan tersebut, kans Lampard untuk membajak Loftus-Cheek cukup terbuka. Karena sang gelandang dilaporkan ingin cabut dari Chelsea.

Sang gelandang ingin mendapatkan jam bermain yang lebih reguler. Sehingga ia mempertimbangkan serius cabut dari Chelsea.

Jika Everton dan Lampard berani menawarkan jam bermain yang reguler, maka Loftus-Cheek tidak akan ragu pindah.

Opsi Alternatif

Menurut laporan yang beredar, Frank Lampard sudah menyiapkan rencana B jika ia gagal merekrut Loftus-Cheek. Ada gelandang lain yang jadi incaran sang manajer.

Lihat Juga:  Liverpool Bangkit Hajar West Ham Usai Dipaksa Imbang MU, Apa Bedanya Sih Klopp?

Ia dikabarkan ingin memboyong Donny van de Beek dari MU. Ia berencana meminjamnya hingga akhir musim nanti. (bola.net)

Similar Posts