Berita Bola

Jadi Manajer MU, Erik Ten Hag Disarankan Rekrut Declan Rice dan Harry Kane

Tribunbola.News – Erik ten Hag akan menjadi manajer Manchester United pada musim depan. Pelatih asal Belanda itu pun disarankan untuk merekrut Declan Rice dan Harry Kane.

Manchester United mengumumkan penunjukan Ten Hag pada Kamis (21/4/2022). Dia akan menjadi pelatih Setan Merah menggantikan Ralf Rangnick mulai musim 2022-2023.

Ten Hag menandatangani kontrak tiga tahun atau hingga 2025. Dalam klausulnya, terdapat opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Ten Hag bakal menjadi pelatih berkebangsaan Belanda kedua dalam sejarah Manchester United. Dia mengikuti jejak Louis van Gaal yang menukangi MU rentang 2014-2016.

Rekrut Declan Rice

Untuk menunjang kinerjanya di Old Trafford, Ten Hag tentu butuh tambahan pemain baru. Salah satu pemain yang direkomendasikan oleh eks pemain Liverpool Jamie Redknapp adalah gelandang West Ham Declan Rice.

Lihat Juga:  Update Klasemen Premier League 2022/2023

“Ten Hag perlu melihat pemain yang ingin dia pertahankan. Seburuk apa pun saat ini, banyak hal dapat berubah dengan cepat dengan satu atau dua pemain bagus,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Siapa yang ingin didatangkan? Ini tidak mudah tetapi yang ideal adalah Declan Rice, dan penggemar West Ham tidak akan berterima kasih kepada saya untuk ini.”

MU Butuh Harry Kane

Selain Rice, Redknapp juga menyarankan Ten Hag untuk merekrut Harry Kane. Menurutnya, bomber Tottenham tersebut merupakan pemain yang dibutuhkan Setan Merah.

“Bisakah Anda pergi dan mendapatkan Harry Kane dari Tottenham musim panas ini?” lanjutnya.

“Saya tidak mengatakan dia akan pergi, tetapi pemain seperti itulah yang Anda butuhkan, pemain yang akan datang dan mengatur budaya yang tepat.”

Lihat Juga:  Keok Lagi di Liga Champions, Kutukan Dukun Afrika untuk Guardiola Terus Berlanjut?

Butuh Waktu

Redknapp tahu persis beban berat yang menanti Ten Hag di Manchester United. Karena itu, Ten Hag membutuhkan waktu untuk membangkitkan Setan Merah.

“Ralf Rangnick sudah mengatakan mereka mungkin membutuhkan 10 pemain baru. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi? Tetapi dia membutuhkan waktu dan dia membutuhkan kesabaran, para penggemar untuk berada tepat di belakangnya,” ujarnya.

“Dia memiliki aura itu, terutama dengan pekerjaan yang telah dia lakukan di Ajax, dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan dengan baik di sana, tetapi dia akan membutuhkan waktu.” (bola.net)

Similar Posts