Berita Bola

Jadi Pahlawan Liverpool, Caoimhin Kelleher: Saya Lupa Telah Mencetak Gol Kemenangan!

Tribunbola.News – Penjaga gawang Liverpool, Caoimhin Kelleher mengaku tak tak menyadari bahwa dirinya menjadi penentu kemenangan timnya babak adu penalti final Carabao Cup versus Chelsea, Minggu (27/2/2022).

Dalam laga ini, Kelleher mendapat kepercayaan untuk turun sejak menit pertama. Hal ini juga terjadi di laga-laga di babak sebelumnya di pentas Carabao Cup.

Kelleher menjawab kepercayaan Klopp dengan performa luar biasa. Selain mementahkan sejumlah peluang Chelsea, kiper 23 tahun itu juga menjadi pahlawan kemenangan Liverpool di babak adu penalti.

Pengakuan Caoimhin Kelleher

Babak adu penalti di laga ini berjalan sangat ketat, hingga ke penendang ke-11. Kelleher pun menjadi penendang terakhir Liverpool, sebelum kemudian Kepa Arrizabalaga gagal mencetak gol.

Lihat Juga:  Fakta Darwin Nunez: 5 Kali Main di Premier League, Liverpool tak Pernah Menang!

“Gila. Saya pikir saya menyelamatkan satu, ternyata tidak,” ujar Kelleher dalam wawancara segera setelah adu penalti seperti dikutip Liverpool Echo.

“Saya mendekati beberapa dan kemudian ketika saya berpikir saya bahkan tidak berpikir saya mencetak penalti kemenangan – saya lupa saya mencetak gol kemenangan. Semua penalti dari para pemain berkelas, jadi senang bisa mencetak gol.” ungkapnya.

“Saya hampir menggagalkan beberapa penalti, beberapa kali sempat mengenainya. Semua penalti jujur sangat berkualita, jadi beruntung kami bisa menang.”

Apa yang Dikatakan Jurgen Klopp?

Lebih lanjut, Kelleher juga mengungkapkan apa kata-kata yang diucapkan Jurgen Klopp kepadanya setelah kemenangan di babak adu penalti.

“Dia baru saja mengatakan kerja yang bagus untuk mencetak gol penalti kemenangan,” ungkap Kelleher.

Lihat Juga:  Beri Pujian Setinggi Langit, Cristiano Ronaldo Tunjukkan Rasa Hormatnya ke Lionel Messi

“Jadi jelas ada tembok di Liverpool dengan semua kiper yang telah memenangkan piala, dan dia berkata sekarang adalah kesempatan Anda, Anda bisa melanjutkannya.”

Similar Posts