Berita Bola

Jadwal Lengkap Pramusim Manchester United 2022: Dari Lawan Liverpool Hingga Atletico

Tribunbola.News – Seperti kebanyakan klub-klub Eropa lainnya, Manchester United juga akan melakukan tur pramusim pada musim panas ini untuk menyongsong musim 2022/23. Berikut jadwal pramusim Setan Merah selengkapnya.

Manchester United akan memulai era baru bersama Erik Ten Hag pada musim depan. Tentunya banyak penggemar Setan Merah yang sudah tidak sabar untuk melihat kiprah pelatih asal Belanda tersebut di Old Trafford.

Manchester United merekrut Ten Hag dari Ajax Amsterdam. Juru taktik berusia 52 tahun tersebut mendapat tugas berat untuk mendongkrak prestasi Cristiano Ronaldo dan kolega.

Pada musim 2021/22 kemarin, Manchester United menjalani musim dengan buruk. Mereka kembali gagal merebut trofi dan tak akan tampil di Liga Champions musim depan setelah finis keenam keenam Premier League.

Lihat Juga:  Pedas! Jose Mourinho Kritik AS Roma Habis-habisan Usai Menang 5-1

Kini kedatangan Ten Hag sebagai manajer baru Manchester United membawa harapan baru. Aksi para penggawa Setan Merah pun bisa dilihat pada sesi pramusim.

Tur Pramusim Manchester United

Manchester United akan fokus di Thailand, Australia dan Norwegia sebagai tempat persiapan menggodok tim sebelum tampil di musim 2022/23. Ada lima pertandingan yang akan dilakoni Setan Merah sepanjang tur pramusim.

Manchester United akan mengawali tur pramusim mereka dengan menghadapi sang rival abadi, Liverpool. Pertandingan ini bertempat di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand pada 12 Juli mendatang.

Tiga hari berselang, Manchester United sudah berada di Melbourne, Australia. Mereka akan melakoni partai uji coba pramusim melawan tim tuan rumah, Melbourne Victory.

Lihat Juga:  Dapat 20 Jahitan di Dahi, Ancelotti Ungkap Kondisi Rudiger

Empat hari kemudian, Manchester United akan kembali bermain di Melbourne. Kali ini mereka menghadapi sesama tim Premier League, Crystal Palace sebelum kemudian melawan Aston Villa di Perth pada 23 Juli.

Terakhir, Manchester United akan bertolak ke Norwegia untuk menantang raksasa Spanyol Atletico Madrid. Pertandingan ini bakal digelar di Ullevaal Stadium pada 30 Juli mendatang.

Jadwal Pertandingan

12 Juli 2022

MU vs Liverpool, Rajamangala Stadium

15 Juli 2022

Melbourne Victory vs MU, Melbourne Cricket Ground

19 Juli 2022

MU vs Crystal Palace, Melbourne Cricket Ground

23 Juli 2022

MU vs Aston Villa, Optus Stadium

30 Juli 2022

MU vs Atletico Madrid, Ullevaal Stadium

Lihat Juga:  Liverpool Dijagokan Menang Atas Benfica di Perempat Final UCL, Klopp: Ini Kesalahan

Similar Posts