Berita Bola

Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Liverpool di Indosiar Hari Ini, Selasa 12 Juli 2022

Tribunbola.News – Jadwal siaran langsung pertandingan uji coba pramusim antara Manchester United vs Liverpool di Indosiar hari ini, Selasa 12 Juli 2022. Laga antara Manchester United vs Liverpool juga akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Liverpool maupun MU sama-sama memiliki sejumlah pemain anyar. MU bahkan tak cuma punya pemain anyar, tetapi juga pelatih baru pada diri Erik ten Hag. Namun, Cristiano Ronaldo tidak tampil pada duel di Stadion Rajamanggala tersebut.

Liverpool telah ditinggal Sadio Mane, Takumi Minamino, Marko Grujic, Divock Origi, Ben Woodburn, Sheyi Ojo, hingga Loris Karius. Sebagai gantinya, The Reds telah mendatangkan Fabio Carvalho, Calvin Ramsay, dan Darwin Nunez.

Sementara itu, MU sudah berpisah dengan Edinson Cavani, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, hingga Paul Pogba, tetapi baru mendatangkan satu pemain baru, yakni Tyrell Malacia.

Lihat Juga:  Calon Pengganti Ronaldo ada di Italia, Manchester United Butuh Dana Rp1,6 Triliun

Gerak lambat MU di bursa transfer, juga fakta bahwa mereka hanya akan main di Liga Europa musim 2022/23 diyakini menjadi alasan kenapa Ronaldo ingin hengkang. Itu pula alasan kenapa dia tak masuk dalam skuad untuk tur ke Thailand.

Komentar Pelatih

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag antusias berhadapan dengan Liverpool di tur pra musim mereka kali ini. Sang manajer menegaskan bahwa ia ingin timnya berjuang untuk memenangkan laga ini.

“Ya, berhadapan dengan Liverpool selalu menari. Manchester United vs Liverpool adalah sebuah pertandingan yang besar. Jadi ini bakal jadi ujian yang bagus untuk kami,” kata Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Lihat Juga:  Everton Kalah 4 Laga Beruntun, Lampard dan Van de Beek 'Mesra' dengan Zona Degradasi

Di kubu Liverpool, manajer Jurgen Klopp masih ragu dengan kondisi Darwin Nunez. Sebab, penyerang asal Uruguay tersebut dilaporkan mengalami cedera ringan saat latihan. Dia diragukan bisa bermain lawan United.

“Tidak jelas apakah ia akan bermain karena ia kembali dari pertandingan internasional, di pertandingan pertama. Jelas bahwa ia sangat bagus. Tapi ketika Anda melihatnya kemudian secara langsung, itu benar-benar mengesankan,” ungkap Klopp.

Jadwal dan Siaran Langsung

Manchester United vs Liverpool
Rajamangala Stadium, Bangkok
Jadwal: Selasa, 12 Juli 2022
Pukul: 20.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: https://www.vidio.com/live/206-ochannel?schedule_id=1970330

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Van de Beek, Fernandes, Fred; Sancho, Martial, Rashford.

Lihat Juga:  Lepas Mbappe, PSG Bakal Borong Pogba dan Haaland!

Pelatih: Erik ten Hag.

Manchester United (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Thiago, Keita; Jota, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Similar Posts