Berita Bola

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala FA di RCTI Pekan Ini, 20-21 Maret 2022

Tribunbola.News – Jadwal siaran langsung babak perempat final Piala FA di RCTI pekan ini, 20-21 Maret 2022. Siaran langsung FA Cup di RCTI pekan ini salah satunya adalah duel seru antara Nottingham vs Liverpool.

Laga-laga Piala FA juga disiarkan secara langsung di beIN Sport dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Nottingham menjadi salah satu tim kejutan di perempat final Piala FA musim ini. Klub bermain di Divisi Championship itu lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan Arsenal, Leicester City, dan Huddersfield Twon.

Nottingham akan mendapat lawan yang sangat berat. Mereka harus berjumpa Liverpool yang performanya sedang sangat bagus. The Reds mungkin akan memainkan sejumlah pemain pelapis, tapi Liverpool tetap Liverpool.

Lihat Juga:  Qatar Catat 2 Noda Hitam di Laga Pembuka: Gagal Jaga Tradisi, Selevel dengan Amerika Serikat

Liverpool sendiri lolos ke perempat final Piala FA dengan menyisihkan Shrewsbury Town, Cardiff City, dan Norwich. Di atas kertas, tidak ada kejutan yang dibuat Liverpool karena kualitas lawannya memang masih di bawah mereka.

Middlesbrough Bakal Singkirkan Chelsea?

Middlesbrough akan menjamu Chelsea pada babak perempat final Piala FA 2021/2022. Laga ini bakal dimainkan di Riverside Stadium, Minggu (20/3/2022) mulai pukul 00.15 dini hari WIB.

Middlesbrough membuat kejutan besar di Piala FA. Sebab, mereka sukses menjadi ‘pembunuh raksasa’ dengan menyisihkan Manchester United dan Tottenham pada laga sebelumnya. Akan jadi cerita epik jika Boro juga bisa mengalahkan Chelsea.

Sementara, krisis internal tidak membuat performa Chelsea di atas lapangan memburuk. The Blues terbukti punya mental yang sangat kuat. Setelah kalah dari Liverpool di final Carabao Cup, Chelsea selalu menang pada lima laga terakhir.

Lihat Juga:  Xabi Alonso atau Steven Gerrard Layak Jadi Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool

Simak jadwal lengkap siaran langsung babak perempat final Piala FA di bawah ini ya

Minggu, 20 Maret 2022

  • 00.15 WIB: Middlesbrough vs Chelsea (beIN Sports 1)
  • 19.30 WIB: Crystal Palace vs Everton (beIN Sports 1)
  • 22.00 WIB: Southampton vs Manchester City (beIN Sports 1)

Senin, 21 Maret 2022

  • 01.00 WIB: Nottingham vs Liverpool (RCTI dan beIN Sports 1)

Similar Posts