Berita Bola

Jadwal Siaran Langsung Premier League di Mola TV Hari Ini, Minggu 10 April 2022

Tribunbola.News – Jadwal siaran langsung Liga Inggris di Mola TV hari ini, Sabtu 9 April 2022. Siaran langsung pekan ke-32 Premier League di Mola TV hari ini salah satunya adalah pertandingan seru antara Manchester City vs Liverpool.

Manchester City memainkan laga penting melawan Liverpool pada pekan ke-32 Premier League. Duel Man City vs Liverpool akan digelar di Stadion Etihad pada hari Minggu (10/4/2022) mulai pukul 22.30 malam WIB.

Duel Man City vs Liverpool punya arti yang penting bagi kedua tim. Sebab, mereka kini bersaing ketat untuk posisi puncak klasemen. Sama-sama memainkan 30 laga, Man City hanya unggul satu poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua klasemen.

Lihat Juga:  Real Madrid Menang Berkat VAR, Presiden Barcelona: Itu Memalukan

Man City tidak pernah kalah pada delapan laga terakhir. Pada periode itu, tim racikan Pep Guardiola hanya kebobolan dua gol. Liverpool juga dalam performa apik. The Reds selalu menang pada lima laga terakhir dan hanya kebobolan satu gol.

Pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2 di Anfield. Gol Man City dicetak Phil Foden dan Kevin De Bruyne. Sementara, gol Liverpool dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah

Jadwal Premier League

Minggu, 10 April 2022

  • 20.00 WIB: Leicester City vs Crystal Palace (Mola TV)
  • 20.00 WIB: Norwich City vs Burnley (Mola TV)
  • 20.00 WIB: Brentford vs West Ham (Mola TV)
  • 22.30 WIB: Manchester City vs Liverpool (Mola TV, SCTV).
Lihat Juga:  Kepergian Sergio Busquets Akan Bantu Barcelona Pulangkan Lionel Messi Kembali

Similar Posts