Berita Bola

Jadwal Siaran Langsung Premier League di Mola TV Hari Ini, Minggu 23 Januari 2022

Tribunbola.News – Jadwal pertandingan Premier League di Mola TV hari ini, Minggu 23 Januari 2022. Pertandingan-pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris yang akan disiarkan Mola TV termasuk Arsenal vs Burnley dan Crystal Palace vs Liverpool.

Arsenal vs Burnley di Emirates Stadium dijadwalkan kick-off jam 21:00 WIB. Crystal Palace vs Liverpool juga bakal main di jam yang sama.

Ada tiga pertandingan yang bakal kick-off jam 21:00 WIB. Selain pertandingannya Arsenal dan Liverpool, ada pula Leicester vs Brighton.

Arsenal vs Burnley

Arsenal saat ini berada di peringkat 6 dengan 35 poin, sedangkan Burnley menempati dasar klasemen dengan 11 poin. Itulah salah satu alasan kenapa anak-anak asuh Mikel Arteta pantas diunggulkan di laga nanti.

Lihat Juga:  Man United Vs Newcastle - Cristiano Ronaldo Kesal Lagi saat Ditarik Keluar, Ini Alasan Erik ten Hag

Setelah laga kontra Tottenhan ditunda, berarti terakhir kali Arsenal bertanding di Premier League adalah ketika kalah 1-2 menjamu Manchester City pada awal Januari 2022. Setelah itu, Arsenal terus mengalami penurunan performa. Mereka dipecundangi Nottingham Forest 0-1 di FA Cup, kemudian disingkirkan Liverpool dengan agregat 0-2 (0-0 tandang, 0-2 kandang) di semifinal EFL Cup/Carabao Cup.

Sementara itu, pertandingan terakhir Burnley adalah melawan Huddersfield di FA Cup pada 8 Januari 2022. Setelah itu, pertandingan mereka kontra Leicester dan Watford di Premier League ditunda.

Crystal Palace vs Liverpool

Liverpool baru saja memastikan diri lolos ke final EFL Cup/Carabao Cup. Kelolosan pasukan Jurgen Klopp ditentukan oleh sepasang gol Diogo Jota ke gawang Arsenal.

Lihat Juga:  Bakal Kehilangan Gerard Pique yang Tiba-Tiba Pensiun, Barcelona Tetap Ogah Pulangkan Samuel Umtiti

Sekarang, Liverpool akan melanjutkan perjuangan mereka untuk coba mengejar pemimpin klasemen Manchester City. Saat ini, Liverpool berada di peringkat 2 dengan selisih 11 poin.

Kemenangan atas Palace pun diincar. Namun, itu tidak bakal mudah. Sebab, tim besutan Patrick Vieira tersebut cukup sulit dikalahkan saat main kandang.

Sabtu, 22 Januari 2022

  • 03.00 WIB: Watford 0-3 Norwich (Mola TV)
  • 19.20 WIB: Everton 0-1 Aston Villa (Mola TV)
  • 22.00 WIB: Manchester United 1-0 West Ham (Mola TV)
  • 22.00 WIB: Leeds United 0-1 Newcastle (Mola TV)
  • 22.00 WIB: Brentford 1-2 Wolverhampton (Mola TV).

Minggu, 23 Januari 2022

  • 00.30 WIB: Southampton 1-1 Manchester City (Mola TV, SCTV)
  • 21.00 WIB: Arsenal vs Burnley (Mola TV)
  • 21.00 WIB: Crystal Palace vs Liverpool (Mola TV)
  • 21.00 WIB: Leicester City vs Brighton (Mola TV)
  • 23.30 WIB: Chelsea vs Tottenham (Mola TV, SCTV). (bola.net)
Lihat Juga:  Penyebab Romelu Lukaku Tinggalkan Chelsea: Baper dengan Candaan Thomas Tuchel Soal Antonio Conte

Similar Posts