Berita Bola

Jadwal Siaran Langsung Premier League di Mola TV Hari Ini, Sabtu 9 April 2022

Tribunbola.News – Jadwal siaran langsung Liga Inggris di Mola TV hari ini, Sabtu 9 April 2022. Siaran langsung pekan ke-32 Premier League di Mola TV hari ini termasuk pertandingannya Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

Manchester United akan menghadapi tuan rumah Everton. Mereka akan main pertama, yaitu pada jam 18:30 WIB.

Setelah itu, ada ada tiga pertandingan yang akan kick-off jam 21:00 WIB. Tiga pertandingan itu adalah Watford vs Leeds United, Southampton vs Chelsea, dan Arsenal vs Brighton.

Terakhir, jam 23:30 WIB, ada duel Aston Villa vs Tottenham di Villa Park. Simak jadwal lengkap pekan ke-32 Liga Inggris di bawah ini ya

Everton vs Manchester United

Pada laga terakhirnya, MU cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di Old Trafford. Cristiano Ronaldo absen di laga tersebut, tapi ada kemungkinan dia sudah bisa kembali diturunkan saat melawan Everton nanti.

Lihat Juga:  'Kutukan' Kim Kardashian: PSG Kalah dan Lionel Messi Ngacir ke Ruang Ganti tanpa Tepuk Tangan untuk Fans

Hanya tiga kemenangan dalam delapan laga terakhir di Premier League membuat MU kini tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara. Meski demikian, itu masih jauh lebih baik daripada Everton yang sekarang berada hanya satu tingkat dan satu poin di atas zona merah.

Everton sejauh ini telah memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi bersama pelatih Frank Lampard. Hasilnya adalah menang empat kali dan kalah delapan kali (M4 S0 K8), mencetak 14 gol dan kebobolan 22.

Arsenal vs Brighton

Arsenal perlu segera bangkit. Jika tidak, maka itu bakal menggerus peluang mereka untuk finis di papan atas musim ini.

Di laga terakhirnya, Arsenal takluk dari Crystal Palace racikan sang mantan Patrick Vieira. Pasukan Mikel Arteta dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas.

Lihat Juga:  Martin Odegaard Kian Moncer di Arsenal, Real Madrid Nyesel Gak Nih?

Arsenal perlu melupakan kekalahan pahit itu dan fokus untuk memenangi laga kandang kontra Brighton nanti. Bagi mereka, Itu bukan sesuatu yang mustahil.

Southampton vs Chelsea

Chelsea sedang tidak baik-baik saja. Tim asuhan Thomas Tuchel itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun yang menyakitkan.

Pekan lalu, Chelsea dipecundangi Brentford 1-4 di Stamford Bridge. Satu gol Chelsea dicetak oleh bek Antonio Rudiger. Setelah itu, tengah pekan kemarin, Chelsea dipukul Real Madrid 1-3, juga di Stamford Bridge. Kai Havertz mencetak satu gol untuk Chelsea.

Dalam duel perempat final Liga Champions leg pertama kontra Madrid itu, Chelsea sejatinya unggul penguasaan bola maupun jumlah tembakan. Namun, penyelesaian akhir yang tidak optimal, termasuk Romelu Lukaku yang membuang peluang emas di depan gawang, dipadu blunder Rudiger dan kiper Edouard Mendy, membuat Chelsea harus menyerah kalah.

Lihat Juga:  Resmi Perpanjang Kontrak dengan Arsenal hingga 2027, Aaron Ramsdale: Saya Sangat Bangga!

Sabtu, 9 April 2022

  • 02.00 WIB: Newcastle 1-0 Wolverhampton (Mola TV)
  • 18.30 WIB: Everton vs Manchester United (Mola TV)
  • 21.00 WIB: Southampton vs Chelsea (Mola TV)
  • 21.00 WIB: Arsenal vs Brighton (Mola TV)
  • 21.00 WIB: Watford vs Leeds United (Mola TV)
  • 23.30 WIB: Aston Villa vs Tottenham (Mola TV, SCTV).

Minggu, 10 April 2022

  • 20.00 WIB: Leicester City vs Crystal Palace (Mola TV)
  • 20.00 WIB: Norwich City vs Burnley (Mola TV)
  • 20.00 WIB: Brentford vs West Ham (Mola TV)
  • 22.30 WIB: Manchester City vs Liverpool (Mola TV, SCTV).

Similar Posts