Berita Bola

Jangan Ragu! Jules Kounde Harus Masuk Daftar Transfer Manchester United

Tribunbola.News – Mikael Silvestre meyakini mantan klubnya Manchester United harus mempertimbangkan untuk merekrut bek Sevilla Jules Kounde pada musim panas nanti.

Manchester United kabarnya ingin mendatangkan bek tengah baru pada musim panas. Setan Merah ingin menambal lini belakangnya yang terlihat sangat keropos.

Pertahanan MU yang dikomandani Harry Maguire sangat mudah kebobolan. Setan Merah sudah kemasukan 34 gol dari 27 pertandingan di Premier League musim ini.

Pertimbangkan Kounde

Setan Merah sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain bertahan. Namun, Silvestre menyarankan MU agar memasukkan Jules Kounde ke dalam daftar transfer mereka di musim panas mendatang.

“Anda harus mempertimbangkan Jules Kounde, tentu saja. Itu bisa menjadi salah satu yang akan ditambahkan ke daftar,” kata Silvestre mengatakan kepada Manchester Evening News.

“Semua orang dikaitkan dengan United, semua pemain top dan bek top dikaitkan. Saya pikir Jules Kounde harus berada di urutan teratas dalam daftar.”

Lihat Juga:  Gagalkan Kemenangan Amerika Serikat, Gareth Bale Jadi Pencetak Gol Pertama Wales sejak 64 Tahun

Kiprah Kounde di Sevilla

Jules Kounde bergabung dengan Sevilla pada tahun 2019. Bek asal Prancis tersebut ditebus dari Bordeaux pada 2019.

Sampai sejauh ini, Kounde sudah memainkan 119 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak tujuh gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

Kounde juga sudah memenangkan gelar bersama Sevilla. Dia berhasil mengangkat trofi Liga Europa pada musim 2019/2020.

Similar Posts