Berita Bola

Janji Emerson Royal Usai Diperkenalkan Barcelona: Saya Tidak Akan Mengecewakan

Tribunbola.News – BARCELONA – Emerson Royal memberikan janji saat resmi diperkenalan sebagai rekrutan baru Barcelona di Camp Nou. Bek asal Brasil itu mengatakan tidak akan mengecewakan karena telah diberikan kesempatan bergabung dengan Barca.

Kehadiran pemain berusia 22 tahun disambut baik oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta. Laporta menyebut kalau pemain anyarnya itu akan menjadi bagian penting untuk masa depan Blaugrana -julukan Barcelona.

Emerson mengaku senang bisa bermain untuk Barcelona, menurutnya ini adalah klub impiannya sejak dulu. Dirinya juga menjanjiannuntuk memberi penampilan terbaiknya di musim 2021-2022 mendatang.

“Sangat menyenangkan berada di sini di Barcelona karena saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain di sini untuk Barcelona,” kata Emerson, dilansir dari Marca, Selasa (3/8/2021).

Lihat Juga:  Kalahkan Mantan, Malam yang Spesial Buat Kiper Inter Andre Onana

“Saya ingin membuat janji kepada semua orang, saya berjanji untuk memberikan yang terbaik di dalam lapangan,” lanjutnya.

“Saya tahu betapa sulitnya berada di sini namun saya akan memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan. Saya tidak akan mengecewakan kesempatan itu, saya akan bekerja secara maksimal,” sambungnya.

Perlu diketahui, Emerson telah dibeli oleh Barcelona pada musim 2019. Pembelian itu unik, sebab Blaugrana bekerja sama dengan Real Betis untuk memboyong bek sayap Brasil itu dari Atletico Mineiro dengan harga 12,7 juta euro atau sebesar Rp216 miliar.

Dalam pembelian tersebut, kedua tim memiliki kesapakatan. Di mana, Emerson di pinjamkan ke Real Betis selama dua musim dan Barcelona memiliki opsi untuk membelinya secara penuh di musim 2021 dengan harga 9 juta euro atau senilai Rp153 miliar.

Lihat Juga:  Harry Kane ke Bayern Munchen Mendekati Kenyataan!

Melihat penampilan Emerson bersama Real Betis yang gemilang, Barcelona pun memboyong pemain tersebut di bursa transfer musim panas ini. Tercatat, bek Brasil itu berhasil mengoleksi lima gol dan 10 assist dalam 79 pertandingan di seluruh kompetisi. (okezone.com)

Similar Posts