Berita Bola

Jarrod Bowen Diyakini Bisa Gantikan Mohamed Salah di Liverpool

Tribunbola.News – Mantan striker Chelsea Tony Cascarino menganggap pemain West Ham Jarrod Bowen bisa menggantikan Mohamed Salah jika pemain Mesir itu meninggalkan Liverpool.

Salah memang sedang digosipkan akan meninggalkan Liverpool di akhir musim nanti. Sebab, Salah tak kunjung memperpanjang kontraknya sejauh ini.

Liverpool disebut-sebut mulai berburu winger top untuk menggantikannya. Bowen kabarnya menjadi salah satu pemain incaran The Reds.

Belakangan ini performa Bowen tengah menanjak di West Ham. Musim ini ia tercatat berhasil mengemas sembilan gol dan 10 assist bagi The Hammers.

Kerja Bowen

Masa depan Salah di Liverpool sedang tidak menentu. Cascarino menilai Bowen bisa menggantikan Salah di Anfield.

Lihat Juga:  Sanksi Lanjutan, UEFA Larang Klub Rusia Main di Liga Champions Musim Depan

“Saya sebenarnya berpikir, jika kami kehilangan Mo Salah, siapa yang secara logis bisa kami kejar?” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Yah, Bowen di West Ham sangat cocok karena dia ulet, dia mengejar segalanya dan secara teknis bagus, meski tidak luar biasa.”

Klopp Suka Pemain Ulet

Cascarino juga mengatakan bahwa Klopp sangat menyukai pemain yang ulet.

“Klopp sepertinya menyukai pemain yang benar-benar ulet yang tidak akan pernah menyerah dan akan mengejar bola,” jelasnya.

“Mereka tidak harus benar-benar brilian secara teknis, karena Mane tidak, mereka bagus, tetapi mereka bukan jenius teknis seperti ketika Anda melihat Bernardo Silva, David Silva, dan Kevin De Bruyne.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Diam-Diam Hadir di Laga Wolves vs Man United, Kok Bisa?

“Mereka tidak seperti itu, tapi mereka semua ulet, dia sangat suka itu.” (bola.net)

Similar Posts