Berita Bola

Jelang Duel Kontra Bayern Muenchen, PSG Dapat 2 Kabar Gembira dari Lionel Messi

Tribunbola.News – Jelang laga melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan kabar baik mengenai Lionel Messi.

Paris Saint-Germain akan melakoni laga leg pertama babak 16 besar kontra Bayern Muenchen di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2023) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Menghadapi laga yang sangat berat, PSG awalnya sempat diragukan tidak akan diperkuat oleh megabintang mereka, Lionel Messi.

Pasalnya, bekas pemain Barcelona itu mendapat cedera hamstring saat memperkuat PSG dalam pertandingan Piala Prancis melawan Olympique Marseille di Stadion OrangeVelodrome pada Rabu (8/2/2023) dini hari WIB.

Messi dikabarkan bisa memperkuat PSG untuk laga menghadapi Bayern Muenchen.

Lihat Juga:  Panas! Martial Balas Pernyataan Rangnick: Saya tak Pernah Menolak Bermain

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih PSG, Christophe Galtier.

Dalam komentarnya, Galtier mengatakan bahwa La Pulga telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin (13/2/2023) waktu setempat dan siap turun dalam laga melawan Die Roten.

“Leo tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan AS Monaco,” kata Christophe Galtier, dikutip BolaSport.com dari Sportsmole.

“Dia akan melanjutkan latihan pada hari Senin, sehari sebelum pertandingan melawan Bayern Muenchen.”

“Jadi, Anda dapat mengesampingkan istilah meragukan.”

“Kami tahu pentingnya Leo dalam permainan kami.”

“Karena ketidakhadirannya, kami mungkin harus bermain berbeda untuk memiliki tim yang lebih solid dan kompak,” ujar Galtier menambahkan.

Di sisi lain, Messi juga membawa kabar gembira lainnya untuk PSG.

Lihat Juga:  Benfica di Liga Champions: Lolos Perempat Final, Belum Pernah Kalah, dan Bikin 23 Gol!

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, La Pulga dilaporkan bakal bertemu manajemen PSG untuk membicarakan perpanjangan kontrak setelah laga kontra Bayern Muenchen.

Similar Posts