Berita Bola

Jelang Final Premier League, Jurgen Klopp Tak Merasa Tertekan

Tribunbola.News – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya tak merasa tertekan jelang dihelatnya pertandingan pekan terakhir yang menentukan gelar Premier League.

Perebutan gelar Premier League musim ini berlangsung hingga pekan terakhir. Saat ini, Liverpool berselisih satu poin dari Manchester City yang berada di puncak.

Liverpool akan menghadapi Wolverhampton di pekan terakhir. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anfield pada hari Minggu (22/5) pukul 22.00 WIB.

Liverpool masih punya kans untuk menjadi juara Premier League. Syaratnya, The Reds menang lawan Wolves dan Manchester City terjungkal saat meladeni Aston Villa.

Tidak Tertekan

Jurgen Klopp ditanya apakah dirinya merasa tertekan jelang dihelatnya laga final Premier League tersebut. Dengan tegas manajer asal Jerman ini mengatakan tak merasa tertekan sama sekali.

Lihat Juga:  Josep Guardiola: Saya Tidak Pernah Mengkritik Atletico Madrid Loh

“Saya tidak bisa berbicara tentang tekanan untuk tim lain tetapi seperti ini bagi kami: tidak ada tekanan,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Kami memiliki tekanan untuk memenangkan pertandingan sepak bola, tetapi kami memilikinya sekarang untuk sementara waktu.”

Bisa Atasi Tekanan

Klopp yakin skuatnya akan bisa mengatasi tekanan yang muncul sehingga bisa memenangkan pertandingan melawan Wolverhampton.

“Kami pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya dan kami tahu itu tidak mudah, tetapi sebagian besar waktu kami telah mengatasinya dengan baik,” pungkasnya.

Similar Posts